Bupati Acep Resmikan Gedung Baru LPAI Baiturrahman

Kategori: 

KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama,SH.,MH Resmikan Gedung Baru Lembaga Pendidikan Agama Islam Baiturrahman di Kampung Puhun (Peundeuy) Desa Sindangagung, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Sabtu malam (14/05/2022).

Rasa bangga dan bahagia layak saya ungkapkan, sebab pembangunan gedung baru LPAI Baiturrahman Desa Sindangagung akan segera diresmikan penggunaannya, yang tentunya akan bermanfaat khususnya bagi masyarakat desa sindangagung” Ujar Bupati Acep mengawali sambutannya.

Lebih lanjut Bupati Acep mengatakan, peresmian ruang gedung baru ini, semoga akan semakin memperkokoh keberadaan lembaga pendidikan agama islam sebagai salah satu lembaga yang bernafaskan agama serta memiliki komitmen tinggi dalam penggemblengan sumber daya manusia yang bertaqwa, cerdas dan terampil.

Momentum peresmian gedung baru ini kiranya dapat berperan sebagai media silaturahmi untuk memperkokoh komitmen kita bersama membangun kemitraan yang lebih tangguh dalam menghadapi pembangunan bidang agama dan pendidikan secara keseluruhan, sambung Bupati Acep.

“ Saya merasa bersyukur peran LPAI Baiturrahman besar sekali kontribusinya bagi penyediaan SDM yang bermutu serta berakhlakul karimah. semua itu hendaknya dapat terus berlanjut karena tugas di hadapan kita masih luas dan berat tantangan dan kendalanya” Tutur Bupati.

Selanjutnya masih di katakab Bupati, dalam kesempatan ini perkenankan saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan  jalinan kerjasama yang telah terbina dengan harmonis. arahnya tiada lain mendorong masyarakat lebih maju dalam hal kemandirian, kemampuan berkreativitas dan yang lebih utama lagi ketahanan mental spiritualnya yang dinafasi oleh keimanan dan ketaqwaan yang kuat.

“ Makin kuatnya infrastruktur lembaga keagamaan menjadi sebuah indikasi terukirnya media penciptaan sdm berkualitas yang berciri dinamis, terampil dan memiliki  visi ke depan. Karena itu, kembangkan terus karya-karya inovatif ini. karena bentuk kepeloporan sangat berarti dalam membangkitkan semangat gotong royong masyarakat dan itu semua telah menjadi ciri khas masyarakat kabupaten kuningan” Terang Acep.

Di akhir sambutan, lanjut Bupati,  sesuai dengan permintaan panitia dengan mengucapkan “ Bismillahirrohmanirrohiim ” pada hari ini sabtu, tanggal 14 Mei 2022 Gedung Baru LPAI Baiturrahman Kampung Puhun (Peundeuy) Desa Sindangagung Kecamatan Sindangagung saya nyatakan diresmikan penggunaannya. (Bid IKP/ Diskominfo)

 
Share