Bupati Acep Resmikan Gedung Baru Puskesmas Ciniru

Kategori: 

Kuningan,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH, Resmikan Gedung Puskesmas Ciniru yang beralamat di Jln. Raya Ciniru No.57 Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, Rabu (29/12/2021)

Usai mendeklarasikan Desa Ciniru menjadi Desa ODF (Open Defecation Free), Bupati juga melakukan gunting pita sebagai tanda diresmikannya Puskesmas Ciniru.

Hadir mendampingi Bupati H. Acep Purnama, SH.,MH, Camat Ciniru Indra Nugraha Ishak, S.STP., M.Si. , Kepala Desa Ciniru Peri Arianto, S.Kom  dan Kepala Puskesmas Ciniru H. Sodik, S.KM.,M.M.Kes.

Setelahnya, Bupati bersama rombongan meninjau ruangan yang diresmikan tersebut.

Bupati Acep mengatakan keberadaan Puskesmas yang sudah di renovasi ini tentunya sangat penting untuk menunjang kegiatan pelayanan kesehatan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas derajat kesehatan masyarakat.

Bupati berharap keberadaan Puskesmas itu semakin mendekatkan pelayanan kesehatan ke masyarakat, serta mampu menjadi ujung tombak dalam mewujudkan tercapainya keberhasilan pembangunan bidang kesehatan.

“Alhamdulillah hari ini kita meresmikan gedung Puskesmas Ciniru. Mudah-mudahan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” sebut Bupati.

Bupati juga meminta agar petugas kesehatan yang ada di Puskesmas untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan meminta untuk merawat menjaga bangunan puskesmas tersebut agar tetap berkualitas baik. (Bid IKP/ Diskominfo).

Share