Bupati Beri Hadiah, Usai Siswa Di Vaksin

Kategori: 
 
KUNINGAN,- Kejar Target Vaksinasi Bupati Kuningan  H. Acep Purnama, SH., MH. gencar lakukan memonitoring kegiatan Kick Off Vaksinasi covid-19 untuk usia 6-11 tahun, salah satunya  di SDN I Bojong, Kecamatan Cilimus, Kamis (13/1/2022).
 
Di lokasi vaksinasi  Bupati langsung  berbaur bersama siswa. Bahkan menyempatkan  untuk berbagi susu kotak, lalu  menyapa dan merangkulnya kepada siswa usai divaksin . Saat itu para siswa didampingi orang tua dan para guru.  
 
Bupati menyampaikan, vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini,  untuk mencegah sakit berat dan kematian pada anak yang terinfeksi covid-19, mencegah penularan anggota keluarga dan saudara yang belum divaksinasi serta mendukung pembelajaran tatap muka juga mempercepat tercapainya herd immunity.
 
“Mari kita bersama sikapi vaksinasi ini dengan positif, ikut mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi covid-19 usia 6-11 tahun, sehingga seluruh anak di Kabupaten Kuningan dapat terhindar dari penularan covid-19,” ungkapnya.
 
Bupati berpesan kepada jajaran guru, karyawan di Sekolah dan dukungan para orang tua untuk terus dapat berkolaborasi dan bekerja sama terus memastikan seluruh data anak usia 6-11 dapat dilakukan vaksinasi, sehingga dapat mempercepat tercapainya herd immunity.
 
Tak ketinggalan  kepada para siswa SD, Bupati memberikan apresiasi atas  semangat dan keberaniannya serta kesadarannya untuk divaksin.  
 
Bupati selalu  mengingatkan melalui orang tua dan anak-anak langsung.  Jangan takut untuk divaksin, tetap jaga dan patuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi bepergian dan menghindari kerumunan. (BID/IKP/DISKOMINFO)
Share