Bupati Buka Bazar Ramadhan

Kategori: 

Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda membuka bazar Ramadhan yang diselenggarakan oleh DPD Korpri Kabupaten Kuningan, TP. PKK dan Dharma Wanita Persatuan pada hari Kamis (2/8) di Pandapa Paramarta. Hadir juga dalam acara tersebut Forum Komunikasi Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, Wakil Bupati Kuningan, H. Momon Rochmana, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, H. Yosep Setiawan, Ketup TP PKK Kab. Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda para Kepala SKPD, dan para Pengurus Korpri.

Drs. Uca Somantri, M.Si selaku Ketua Panitia dalam laporannya menjelaskan bahwa panitia bazar tersebut menyediakan stand sebanyak 40 buah dan yang telah terisi sebanyak 20 buah yang terdiri dari barang-barang sembako, kuliner, jasa bahkan sampai penyediaan alat elektronik dan otomotif. “ Selain itu juga dalam acara ini DPD Korpri Kabupaten Kuningan akan melaunching tabloid lingkaran yang merupakan media informasi bagi anggota Korpri Kabupaten Kuningan untuk lebih mendekatkan diri antara pengurus dengan anggota serta membuka wawasan pada anggota korpri agar program kerja Dewan Pengurus Korpri laksanakan dapat dinikmati dan diketahui oleh anggota korpri,” kata Drs. Uca Somantri, M.Si.
Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda menyambut baik atas terselenggaranya bazar Ramadhan tersebut “ Dengan digelarnya bazar Ramadhan setiap bulan suci Ramadhan yang merupakan langkah kecil untuk mengantisipasi terjadinya gejolak harga kebutuhan pokok di masyarakat menjelang tibanya hari raya idul fitri, oleh karena itu kegiatan bazar ini diharapkan dapat membantu meringankan biaya hidup sebagian masyarakat, terutama dibidang sembako, fasion kuliner, jasa bahkan sebagian masyarakat lainnya yang menginginkan sampai ke tingkat kebutuhan elektronik dan otomotif dan untuk media lingkaran saya berharap media ini akan menjadi salah satu cara untuk berbagi informasi dengan anggota korpri agar program kerja yang telah dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kuningan dapat dinikmati dan diketaui oleh seluruh anggota Korpri se-Kabupaten Kuningan,” kata H. aang. ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ). 

Share