Bupati Hadiri Penutupan Turnamen Volley Ball Andus Cup 1 Desa Timbang

Kategori: 

Kuningan ,- Turnamen yang digelar di Desa Timbang, Kecamatan Cigandamekar ini diharapakan dapat menjadi suatu ajang untuk dapat membangun semangat dan sportivitas khususnya untuk para pemuda.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH. saat menghadiri penutupan Turnamen Volley Ball Andus Cup 1 Desa Timbang di Lapangan Desa Timbang, Kecamatan Cigandamekar, Minggu (11/04/2021).

Turnamen tersebut dilaksanakan dari tanggal 05 April 2021 sampai dengan 11 April 2021. Yang di akhiri dengan pertandingan final antara Dusun satu melawan Dusun Tiga Desa Timbang, Pertandingan berjalan empat set dan berakhir 4-3 untuk kemenangan Dusun tiga.

Kegiatan tersebut diteruskan, dengan acara pemberian piala penghargaan kepada peserta pemenang lomba kepada Dusun tiga oleh Bupati Kuningan.

Disampaikan Acep, dalam hal tersebut Pemerintah Daerah Sangat mendukung kegiatan turnamen yang dilakukan masyarakat setempat, karena untuk menumbuhkan semangat dan sportivitas para pemuda.

Pertandingan tersebut berjalan sangat sengit diiringi hujan deras disertai tetesan keringat, serta ditambah alunan sorak sorai supporter, dengan ratusan pasang mata terfokus pada guliran bola voli berisi energi pemain yang melayang kesana-kemari, membuat yang melihat terpana..

“Pertandingan ini berjalan sangat dramatis luar biasa, tetapi tidak di dramatisir semuanya memiliki semangat dan sportivitas itulah yang menyenangkan dan mengembirakan saya saat menonton turnamen hari ini,  sehingga ini bisa kita jadikan contoh,” ungkap Acep.

selanjutnya, Acep menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung atas penyelenggaraan even turnamen di antar Dusun di Kecamatan Cigandamekar.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendudung kegiatan yang sangat luar biasa ini, ini salah satu bukti bahwa kita bisa menyelenggarakan sesuatu  dengan penuh sportif dan tanggung jawab, juga memeriahkan serta mendukungan sehingga acara ini dapat berlangsung dengan meriah,” ungkap Acep.

Kemudian, Acep menambahkan agar seluruh atlet tetap semangat mengasah kemampuannya sehingga nanti para atlet yang berprestasi dan menjadi kebanggaan Kabupaten Kuningan.

“Tetap semangat, kalau hari ini belum juara satu, besok Insya Allah juara satu. Yang juara satu pertahankan karena Insya Allah nanti bibit-bibit yang baik dari Desa Timbang ini dapat membanggakan Kabupaten Kuningan,” ungkap Acep.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Acep meminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M (Memakai Masker,  Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas).

“Saya titip dalam penyelenggaraan kegiatan apapun untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan 5M dan berdoa agar pandemi ini agar cepat berakhir,” pungkasnya. (BID/IKP/DISKOMINFO) 

Share