Bupati Kuningan Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Pasukan Kuning

Kategori: 
Kuningan ,- Menyambut Lebaran tahun ini, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. kembali memberikan perhatian kepada Pasukan Kuningan para petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (LH) berupa bingkisan lebaran dan Uang Zakat dari Baznas Kuningan, Sabtu (8/5/2021).
 
Bingkisan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kuningan kepada Petugas Kebersihan, Petugas Taman, Petugas Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA), dan Petugas Kebun Raya di Halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kuningan. 
 
Bupati Kuningan, menjelaskan bahwa bingkisan ini adalah salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Kuningan kepada para petugas kebersihan yang telah berjasa menciptakan kebersihan kota Kuningan. 
 
"Kami ingin agar momen lebaran ini bisa dirayakan gembira oleh semua warga, termasuk para petugas kebersihan. Ini ada bingkisan dari kami untuk Bapak dan Ibu semua. Walau sekadar bingkisan kecil, semoga dapat bermanfaat untuk semuanya,” ujar Bupati.
 
Bupati menambahkan bahwa para Petugas kebersihan ini sangat berperan besar dalam menciptakan kebersihan Kabupaten Kuningan. Bahkan, saat seperti sekarang pun mereka tetap bekerja menjalankan tugasnya.  
 
“Tanpa Petugas Kebersihan semua Kuningan tidak akan bersih dan indah seperti ini. Karena itu saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya bapak ibu semua. Harapan kami, meski sedang puasa tetap semangat bekerja dalam menjaga lingkungan dan jalan-jalan di sepanjang Kabupaten Kuningan tetap dipertahankan,” kata Bupati.
 
Bupati juga berpesan agar para Petugas kebersihan tetap semangat menjalankan tugasnya, “Mari kita semua ciptakan kebersihan dan keindahan Kabupaten Kuningan,” pungkas Bupati. (BID/IKP/DISKOMINFO)
Share