Bupati Kuningan Buka Saresehan Pemuda

Kategori: 
Bupati Kuningan Buka Saresehan Pemuda

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda membuka acara saresehan pemuda dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-87 dan hari Pahlawan Tingkat Kabupaten Kuningan Tahun 2015 yang diselenggarakan di Lembah Ciremai Restaurant pada Kamis (19/11/2015) yang dihadiri oleh pelajar dan mahasiswa yang ada dikabupaten Kuningan. Kepala Bagian Kesra, Drs. Toto Toharudin, M.Si dalam laporannya menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari hari sumpah Pemuda dan hari pahlawan oleh karena itu kegiatan itu digelar agar pemuda memahami nilai-nilai kenegaraan dan nilai-nilai keagamaan.
 

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pemuda merupakan elemen yang mendasar sebagai tunas harapan dimana pemuda merupakan cerminan nasib bangsa di masa yang akan datang. “ Untuk itu mari kita maknai hari sumpah pemuda dengan meneladani nilai-nilai perjuangan para tokoh pada waktu itu sehingga para generasi sekarang akan menjadi generasi yang tahu jadi dirinya dan punya rasa nasionalisme,” ujar Bupati.
 

Bupati Kuningan juga berpesan kepada para pelajar dan mahasiswa yang hadir bahwa nasib masyarakat Kabupaten Kuningan baik dan buruknya di masa yang akan datang terletak pada sikap dan perilaku para pemuda pada saat ini “ semoga kalian menjadi para insan muda yang mempunyai sikap pengabdian yang tinggi, dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab terhadap masing-masing”. ( Sumber : YHNS, Bagian Humas Swtda Kabupaten Kuningan ).

Bupati Kuningan Buka Saresehan Pemuda
Bupati Kuningan Buka Saresehan Pemuda
Share