Bupati Kuningan dampingi Kapolres Kuningan Menyambut Kunjungan Kerja Kapolda Jawa Barat Irjen (Pol) Ahmad Dofiri di Mako Polres Kuningan.

Kategori: 

Kapolda Jawa Barat Irjen (Pol) Ahmad Dofiri melakukan silaturahmi dengan personel dan mengecek Mapolres Kuningan, Kuningan Jawa Barat, Selasa (01/12/2020).

Pria kelahiran Kabupaten Indramayu tersebut disambut Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, Kasdim 0615 Mayor Inf Dedy Suhardjito dan Bupati Kuningan H.Acep Purnama, SH., MH.

Begitu tiba di Mako Polres Kuningan, mantan Kepala Polda Banten ini, langsung melepas Pendistribusian Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 berupa bantuan 11 Ton Beras.  Kegiatan ini merupakan bentuk empati dan Kepedulian Polres Kuningan dan Kodim 0615 kepada masyarakat guna membantu mereka yang terdampak oleh Pandemi Covid-19.

Usai acara pelepasan Kapolda Jabar Ahmad Dofiri melanjutkan melihat sarana dan prasarana, serta ruangan di Mapolres Kuningan.

“sebenarnya saya hanya akan melintas saja ke Polres Kuningan ini karena sebenarnya Tujuan saya dari Cirebon tadi langsung ke arah Tasik dan Pangandaran untuk bertemu pangdam tapi rupanya di sini sudah menunggu Pak Bupati, Pak Kapolres dengan Pak Kasdim” tuturnya.

Lebih lanjut Kapolda Jabar Dofiri mengekspresikan kebahagaian nya karena kehadirannya di Mako Polres Kuningan di sambut hangat bukan hanya oleh Kapolres saja melainkan ada Bupati Kuningan dan Kasdim 0615 Kuningan.

“saya betul-betul merasa terhormat disambut untuk mampir sekalian lewat dan memang saya sempatkan untuk mampir karena saya juga jadi kapolda kan baru 1 minggu, sekaligus sengaja saya mampir ke setiap polres yang dilewati walaupun tidak resmi yang penting saya tahu dulu polres nya seperti apa dan ternyata di Polres Kuningan ini bangunannya bagus dan bersih, apalagi di tambah sangat luar biasa nya ternyata di polres kuningan ini mendapatkan hibah dari pak bupati yaitu berupa bangunan Satuan Reserse Narkoba yang tadinya kasian menumpang di rumah dinas” Jelasnya.

Selain itu, dikatakan Dofiri dengan kunjungan seperti ini saya lihat kan bagus juga untuk mengetahui bagaimana kondisi Polres Kuningan,  saya juga tahu dan kenal dengan forkopimda nya mudah-mudahan kedepannya saya nitip Kepada Bupati tentunya untuk juga bisa bekerja sama dengan baik dengan polres kuningan” tutup nya di akhir kunjungan nya. (Bid/Ikp/Diskominfo)

Share