Bupati Kuningan Lepas Tim Sepak Bola PESIK Kuningan Yang Akan Berlaga Di Kompetisi Liga 3 Seri 2

Kategori: 

Kuningan,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH melepas Tim Sepakbola Pesik Kuningan yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 Seri 2 Nasional Tahun 2021-2022, Bupati melepas 25 pemain PESIK dan Official berjumlah 5 orang, bertempat di Aula Pendopo Kuningan, Selasa (04/1/2022). 

Kompetisi ini akan bergulir besok (05/01/2021) dan akan dilangsungkan di Kota Cimahi Bandung dan bermain di 2 Stadion yakni Stadion Pusdikpom dan Stadion Pusdikjas milik TNI Angkatan Darat, terang Kabag Tapem Setda Kab.Kuningan Rusmiadi, AP, S.Sos, M.Si selaku Ketua Harian.

Ikut hadir dalam acara ini Drs. Asep Budi Setiawan, M.Si sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Kuningan, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Rusmiadi, AP, S.Sos, M.Si, dan Kepala Bagian Hukum Mahardika Rahman SH, MM.

Pada kesempatan tersebut Bupati Acep mengatakan, dengan semangat, dengan kesabaran dan keikhlasan dan kemampuan-kemampuan yang ada. Saya titipkan khususnya kepada para pemain kalian tetap semangat, bersemangat, jangan melihat itu ini untuk merintis suatu keberhasilan ini tidak mudah dan harus diawali dari bawah.

“Tentunya kita meminta dukungan dan doa agar PESIK Kuningan kita dapat meraih kemenangan dalam setiap pertandingan nanti” ujar Bupati Acep.

Lebih lanjut, ucap Bupati,  saya titipkan kepada Ketua PESIk, official, pelatih dengan mengikuti kompetisi ini akan ada  peningkatan-peningkatan prestasi,  sekaligus harus mempertahankan kesolidan tim karena tidak cukup satu atau dua tahun pembinaan tidak akan cukup untuk membentuk tim yang kompak dan solid, maka dari itu dengan semangat dan kerja keras yakinkan kita bisa mengukir prestasi.

“Hari ini saudara-saudara akan berangkat ke Bandung besok akan mulai berlaga, saya titip jaga kondisi. Setelah tiba di Bandung tolong kepada manajer yang mengurusi perhatikan makanan, vitamin, dan kalian harus nurut kalau jam istirahat” Pesan Bupati.

Selain itu dikatakan Bupati Acep, saya berharap sekali nama besar Kuningan akan terukir di tangan saudara-saudara semua, kibarkan nama Pesik Kuningan, kibarkan nama baik Kab. Kuningan di ajang sepak bola liga 3 seri 2, kita akan menata dari liga 3 menjadi seri 2  kemudian ke seri 1 liga 2 dan beranjak ke liga 1 mudah-mudahan. (Bid IKP/ Diskominfo)

Share