Bupati Kuningan Meresmikan Mushola Al-Hijrah Blok Peteuy Jogol Desa Subang

Kategori: 

Kuningan-Mushola Al-Hijrah Blok Peteuy Jogol Dusun Kliwon, Desa Subang di resmikan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH. Turut hadir Camat setempat dan jajarannya, Kapolsek Subang, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kuningan Indra Bayu Permana, S.STP yang sebelumnya pernah menjabat Camat Subang. Selasa (1/6/2021) malam

Muhammad adi supriadi selaku Ketua Yayasan Mukmin menyampaiakan terima kasih di sela hujan deras Bupati Kuningan H. Acep Purnama menyempatkan hadir  untuk meresmikan Mushola Al Hijrah.

“Bagi kami ini adalah sebuah apresiasi karena  disini dihuni sembilan keluarga, dan dua diantranya mualaf. Sebagai informasi kondisi mushola sangat memprihatinakan. Dan tak terbayangkan bagaimana mereka  akan melaksanakan sholat berjemaah. Namun atas dukungan semua mushola Al-Hijrah dapat dibangun,”ungkapnya.

Bupati Kuningan H.  Acep Purnama menuturkan, dengan pembangunan mushola ini salah satu pencapain Visi Kabupaten Kuningan yang agamis,  salah satunya dengan tersedia sarana dan prasarana dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Sekaligus untuk memberikan cahaya dalam penyebaran nilai-nilai kegamaan menuju keselamatan dunia dan akhirat.

Untuk itu, Bupati Kuningan yakin bahwa masyarakat dilingkungan ini dapat bersama-sama  memakmurkan dengan penuh tanggungjawab dalam pemeliharan bangunannya. Disamping itu muhola juga dapat dijadikan tempat untuk  saling bertukar pikiran dalam berinteraksi sosial, dan terutama dapat meningkatkan jumlah jamaah. (BID/IKP/DISKOMINFO)

 

Share