Bupati Kuningan Resmikan Gedung Baru Kantor Kecamatan Cilebak

Kategori: 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Sh., MH. Resmikan Gedung Baru Kantor Kecamatan Cilebak, Jum’at (19/2/2021). Gedung Kantor ini di resmikan secara simbolis dengan pengguntingan pita di dampingi camat cilebak beserta jajaran.

Ia pun turut bangga atas pembangunan gedung yang sangat bagus, selain itu mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat se-Kecamatan Cilebak semoga dengan Gedung Baru tersebut dapat memacu prestasi. Sebab, pembangunan Kantor Kecamatan merupakan bagian dari pembangunan daerah, sehingga akan membawa pengaruh besar terhadap kemajuan pembangunan daerah dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Bupati menginformasikan bahwa nanti tahun 2022 akan memaksimalkan semua akses jalan yang layak menuju Kecamatan Cilebak.

”Oleh karena itu saya berharap marilah kita bahu membahu memperkuat komitmen untuk bersama-sama mengabdikan diri melaksanakan tugas dengan baik demi kesejahteraan masyarakat" tutur Bupati

Pada kesempatan yang sama Camat Cilebak Dedi Setiadi, S.Sos juga berharap dengan terbangunnya gedung baru dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Cilebak.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati berpesankan kepada aparatur kecamatan dan seluruh masyarakat kecamatan cilebak untuk meningkatan kebersamaan dan gotong royong antar masyarakat dalam setiap pelaksanaan pembangunan, kembangkan kreativitas dan inovasi dalam penyelenggaraan Pemerintahan di Kecamatan, dan pelajari organisasi secara terus menerus dengan mewujudkan prinsip prinsip kepemerintahan yang baik.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala SKPD Kabupaten Kuningan,Camat Cilebak Dedi setiadi, S.Sos , Forum koordinasi pimpinan kecamatan Cilebak, Kepala UPTD dan UPT Se-Kecamatan Cilebak, Anggota Dewan Dapil 5, Ketua tim penggerak PKK Cilebak, Kepala Desa Se-Kecamatan Cilebak, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Dr. Wahyu Hidayah, M.Si., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan dr. Hj. Susi Lusiyanti, Mm., dan Kabag Tapem Setda Kuningan Drs.H. Dudi Fahrudin M.Si.

Share