Bupati Kuningan resmikan Kopontren AL-Mishbah

Kategori: 

Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda meresmikan bangunan Koperasi Pesantren ( Koponten) AL-Mishbah yang terletak di Ddesa Kalimanggis Kecamatan Kalimanggis pada hari Senin (28/01) yang juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj.Utje Ch. Suganda, Camat Kecamatan Kalimanggis, Judhianto, SH , para Pengurus Pontren Al-Mishbah dan para undangan. Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda, menuturkan bahwa dengan diresmikannya Kopontren Al-Mishbah merupakan sebuah kebanggan, untuk itu pada kesempatan yang baik ini saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang turut terlibat dalam pembangunan kantor baru Koperasi Kopontren Al-Mishbah, momentum ini sangat membahagiakan karena panitia pembangunan dengan dukungan berbagai pihak telah berhasil mewujudkan pembangunan kantor Kopontren Al-Mishbah,” kata Bupati Kuningan.

Selain itu juga H. Aang Hamid Suganda berharap bahwa dengan adanya Kopontren Al-Mishbah dapat menumbuhkan semangat baru serta fasilitas yang ada dapat digunakan secara maksimal untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. “ Selanjutnya bahwa koperasi memiliki arti yang penting dan strategis sebagaimana dalam tujuannya untuk mengembangkan potensi ekonomi khususnya dikalangan pondok pesantren AL-Mishbah di Kalimanggis dan pada umumnya untuk semua pondok pesantren di Kabupaten Kuningan, ini semua mudah-mudahan akan menjadi motivasi dan mendinamiskan semua pondok pesantren di Kabupaten Kuningan agar dapat ikut serta dalam pembangunan,” kata H. Aang.
Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita dan penebaran bibit ikan di kolam kompleks Al-Mishbah. ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ). 

Share