Bupati Kuningan Soft Launching Program Paduka

Kategori: 

Ada hal yang menarik saat Bupati Kuningan H. Acep  Purnama, MH. menghadiri Tasyakuran Prosesi Pernikahan, moment ini sekaligus juga dijadikan Soft Lounching Program  Pelayanan Administrasi Kependudukan untuk Perkawinan (Paduka) dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kuningan , di Desa Cangkuang, Kec. Kuningan, Senin (15/3/2021).

Bupati Kuningan didampingi Kepala Disdukcapil Drs. Yudi Nugraha, M.Pd dalam kesempatan itu  menyerahkan dua  buah KTP  dan Kartu Keluarga (KK) kepada kedua mempelai sebagai tanda Launching Program  Paduka. Beliau menjelaskan,  hal ini menunjukan  dimana berubahnya insan dari status lajang menjadi kawin tercatat.

 “Semoga pelayanan ini mampu memberikan ketentraman dan kebahagian dengan administrasi status kependudukan yang hari ini berubah.  Luar biasa ini program,”  ungkap Bupati Kuningan usai menyalami kedua pengantin Dedi Supriadi dan Devi Indriani, SE.  Putri dari Jono yang bertugas di Disporapar, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Dilanjutkan dengan ucapan semoga kedua mempelai bisa membangun keluarga yang syakinah, mawadah, warahmah. (Bid/Ikp/Diskominfo)

 

Share