Bupati Lepas Kontingen POSPEDA

Kategori: 
Bupati Lepas Kontingen POSPEDA

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda melepas Kontingen Kabupaten Kuningan Pada Pekan Olahraga dan Seni antar pondok pesanten daerah (POSPEDA) Jawa Barat Tahun 2015. Acara pelepasan kontingen tersebut dilaksanakan pada apel pagi di Halaman Setda Kab. Kuningan pada Senin (09/11/2015) yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, Sekretaris Daerah Kab. Kuningan, H. Yosep Setiawan, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD serta para pegawai dilingkungan Setda Kabupaten Kuningan.
 

Kepala Bagian Kesra Setda Kab. Kuningan, Toto Toharudin dalam laporannya menjelaskan bahwa Pospeda tersebut merupakan tolak ukur prestasi olahraga dan seni dikalangan santri dan juga ajang silaturahmi pondok pesantren se-Jawa Barat. “ Untuk kontingen Jawa Barat Kabupaten Kuningan mengirim sebanyak 120 santri mewakili wilayah wilayah 3 Cirebon dengan 12 cabang olahraga yang diikuti, dan waktu pelaksanaan Pospeda tersebut dilaksanakan dari tanggal 10 sampai 12 November 2015 di Bandung,” kata Toto.
 

Bupati Kuningan, H. Utje Ch Suganda dalam amanatnya menyampaikan bahwa even Pospeda tingkat provinsi tersebut besar sekali manfaatnya baik bagi para atlet maupun official untuk mengukur prestasi yang telah diperoleh pada saat pondok pesantren. “ Kehadiran Saudara di Bandung tidak hanya sekedar membawa nama baik pondok pesantren tetapi juga nama Kabupaten Kuningan di Forum Jawa Barat, sehubungan dengan hal tersebut kepada setiap atlet dituntut untuk memperoleh prestasi yang baik dengan cara yang sehat dan jujur, dan saya meminta tunjukanlah sikap dan tindakan yang baik dan santun agar rasa persatuan dan kesatuan dapat lebih diperkokoh selain itu juga kepada official saya meminta jaga kondisi fisik para atlet agar mampu berkompetisi dan bersaing dengan kabupaten/kota lain di arena Pospeda Jawa Barat sehingga dapat meraih prestasi yang maksimal,” ujar Bupati. ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).

Bupati Lepas Kontingen POSPEDA
Share