Bupati Monitoring Ke Pasar Kadugede

Kategori: 

Kuningan ,- Bupati Kuningan H. Acep purnama, SH., MH. didampingi oleh Kepala Dinas UKM, Perdagangan dan Perindustrian U. KUSMANA, S.Sos., M.Si. Monitoring ke Pasar Tradisional Kadugede, Kecamatan Kadugede, Kamis (24/12/20).

Monitoring ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan bahan pangan menjelang Natal dan tahun baru aman serta untuk melihat bangunan Toko dan Kios di pasar tersebut.

Di pasar itu, Bupati Kuningan berkeliling menanyakan langsung stok dan harga bahan pangan kepada pedagang dan masyarakat.

Dalam monitoring tersebut sejumlah komoditas seperti cabai merah, cabai rawit, daging Ayam dan telur ayam mengalami kenaikan. Namun menurut Bupati Kuningan kenaikan harga tersebut masih dianggap wajar.

"Kita juga kendalikan kenaikan harga tapi sepertinya masih wajar karena seperti biasa saat hari libur nasional aktivitas masyarakat meningkat dan kenaikan harga biasa terjadi," ucapnya.

Usai berkeliling di sekitar lokasi pasar, Bupati merencanakan pasar tradisional kadugede tersebut untuk ditata kembali dibangun agar lebih bagus dan lebih tertata dan bersih. (BID/IKP/DISKOMINFO)

 

Share