Bupati serahkan langsung Bantuan Sosial untuk kesejahteraan LKS Kuningan

Kategori: 

KUNINGAN,- Tingkatkan kemampuan dan terus persiapkan diri untuk terus kobarkan semangat bahwa kalian putra-putri terbaik Kabupaten Kuningan yang akan meraih prestasi terhormat pada lomba Musabaqoh Qiro’atil Kutub (MQK) tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 demi mengharumkan nama Kabupaten Kuningan.

Hal ini, disampaikan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. pada saat melepas Kafilah Musabaqoh Qiro’atil Kutub (MQK) Utusan dari Kabupaten Kuningan di Tingkat Provinsi Jawa Barat 2021, Jum’at (10/12/2021) di Aula PC NU Kuningan.

“Semoga Kafilah MQK Kabupaten Kuningan dapat tampil dengan prima dan berusaha serta berjuang untuk dapat mengukir dan meraih prestasi terbaik. Untuk itu, kepada para official dan pembina agar selalu memberikan semangat dan dorongan kepada seluruh peserta MQK ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati juga berpesan kepada para peserta Kafilah MQK untuk selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan, agar bisa tampil prima dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup, serta dapat memanfaatkan waktu luang untuk istirahat dan berlatih sesuai cabang yang diikuti.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pembina dan official yang sudah bersungguh-sungguh mempersiapkan para peserta lomba untuk mengikuti perlombaan ini dan kepada Kafilah MQK Kabupaten Kuningan semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT selama mengikuti musabaqoh dan dapat meraih prestasi gemilang,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Penyelenggara KH. Aam Aminudin, SH., MH.

Kafilah Musabaqoh Qiro’atil Kutub (MQK) utusan dari Kabupaten Kuningan di Tingkat Provinsi Jawa Barat 2021 diikuti oleh 20 santri.

“Semoga lahir semangat dari para santri untuk terus mempelajari, mengkaji, memahami dari berbagai disiplin ilmu yang ada, karena ilmu itu harus terus dipelajari dan diasah. Selamat menjalankan perlombaan ini semoga kita mendapatkan prestasi gemilang,” ujarnya. (BID/IKP/DISKOMINFO)

 

Share