Bupati : Terima Kasih Dan Penghargaan Yang Setinggi-Tingginya Kepada Seluruh Anggota Paskibraka

Kategori: 

Kuningan,- Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76 Tingkat Kabupaten Kuningan yang di laksanakan di halaman kantor Setda Kabupaten Kuningan terbilang sangat sukses dengan satuan pasukan pengibar bendera yang terlatih dengan sangat disiplin.

Dengan selesainya melaksanakan tugas pengibaran dan penurunan bendera, secara otomatis pasukan pengibar benderapun dibubarkan.  Dengan mengambil tempat di Aula Pendopo Kab.Kuningan Paskibraka tahun 2021 dibubarkan dan disaksikan langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH dan Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH.,M.Si beserta jajaran Forkopimda Kab.Kuningan, Selasa Sore (17/08/2021).

Bupati Kuningan mewakili pemerintah daerah menyampaikan apresiasi nya kepada seluruh pasukan pengibar bendera tahun ini.

“Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  seluruh anggota Paskibraka yang telah terlibat langsung pada kegiatan Hut ke-76 Republik Indonesia Tahun 2021 yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sukses,terkhusus kepada anak-anaku paskibraka.” Ujar Bupati. 

Ia juga mengatakan bahwa keberhasilan paskibraka dalam melaksanakan tugas tidak terlepas dari peran seluruh komponen yang terlibat dalam proses pelatihan.

“Terbukti hari ini pada saat adik-adik dipercaya  dan diperkenankan menjadi petugas pengibar bendera pusaka dimulai dari seleksi, latihan, dan hari ini pembubaran,  selesailah tugas adik-adik semua dengan predikat luar biasa. Saya bangga atas semua ini, karena adik-adik dibimbing oleh kaka- kakanya, TNI dan POLRI dengan sukses tanpa kekurangan sedikitpun , sekali lagi saya atas nama masyarakat Kab. Kuningan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya. mudah mudahan pengalaman kita hari ini akan menjadi bekal kita semua khusus untuk adik-adik, suatu saat adik adik bisa merintis cita-cita yang di inginkan, bapak hanya bisa mendoakan semoga apa yang adik adik inginkan tercapai” Ungkap Bupati.

Acara di akhiri dengan pemberian medali dan sertifikat secara simbolis oleh Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si. (Bid/Ikp/Diskominfo)

 

 

Share