Cabang Sepak Takraw Diminta Memberikan Prestasi Untuk Kuningan

Kategori: 

KuninganKab - Sekda Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar M.Si, berharap, Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB PSTI) Kabupaten Kuningan periode masa bakti 2021-2025 mampu memberikan prestasi.

Hal itu dikatakan saat memberikan sambutan dalam pelantikan PB PSTI di Aula Desa Jalaksana, Kec. Jalaksana , Sabtu (13/3/2021).

"Selamat kami ucapkan kepada pengurus besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB PSTI) Kab. Kuningan  masa bakti 2021-2025 yang telah dikukuhkan. Semoga PB PSTI ini menjadi kepengurusan yang kokoh dan solid," ucapanya.

Ia berharap dilantiknya pengurus ini bisa kembali menggairahkan Cabang olah raga Sepak Takraw di Kabupaten Kuningan dengan melahirkan atlet-atlet berprestasi yang bisa membawa harum Kuningan.

"Sosialisasikan kepada generasi muda untuk mencintai   Sepak Takraw, bahwa cabang olah raga ini tidak sulit, bahkan uniknya lagi memiliki daya tarik sendiri,"ungkapnya.

Usai propsesi pelantikan  yang dilakukan Ketua Umum Pengrov PSTI diwakili Ketua Bidang Kepelatihan, Drs. Maryatno, Ketua Umum  PSTI Kab. Kuningan Asep Ismanto, M.Pd.  menuturkan, langkah awal yang akan dilakukan  bagaimana meningkat sumber daya manusianya, pembibitan dan pemasalan mulai dari Sekolah Dasar (SD) dan SMP karena diusia itu mereka  potensial.

Sementara Ketua KONI Kuningan Enay, SE. menyampaikan, untuk Kuningan target kita bisa sepuluh besar. Apapun cabang olahraga terus bersemangat untuk berlatih.

Ia kembali menegaskan kepada Ketua PB PSTI Kuningan, Lakukan Rapat Kerja dan terus berlatih.

Turut hadir menyaksikan pelantikan, Ketua KONI Kab. Kuningan, Camat Jalaksana, Toni Kusumawanto, M.Si. dan lainnya. (Bid/Ikp/Diskominfo)

Share