Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel (Inf) Melakukan Kunjungan Ke Kuningan

Kategori: 
Kuningan ,- Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga K, S.A P, lakukan kunjungan ke Kabupaten Kuningan di dampingi Dandim 0615 Letkol Czi David Nainggolan dalam rangka monitoring wilayah kerja, Selasa (23/3/21).
 
Dalam kunjungannya, Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga K, S.A P mendapat sambutan yang baik dari Bupati Kuningan. Bupati kemudian menyampaikan tentang program Vaksinasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan yang sedang dilaksanakan.
 
"Alhamdulillah pagi ini Pak Dandrem dapat menyempatkan kehadirannya untuk melihat situasi di Kabupaten Kuningan yang saat ini berada dalam zona aman. Terkait pembagian vaksin, kami telah berjalan di lingkungan aparatur, nakes sampai tingkat puskesmas dan bidan, serta sekolah-sekolah. Selain itu kami juga secara bertahap telah melaksanakan vaksinasi hampir setiap hari, kecuali pada hari minggu," ujar Bupati Kuningan.
 
Selanjutnya Bupati menyampaikan, pemerintah Kabupaten Kuningan telah siap untuk menyambut bulan ramadhan. Terkait ketersediaan bahan-bahan pokok, Bupati melaporkan hal tersebut sudah menjadi bagian yang diperhatikan oleh pemerintah.
 
"Kedepannya kami mohon arahan dari Pak Dandrem agar dinamika pemerintahan, sosial kemasyarakatan dan ekonomi Kuningan dapat berjalan kondusif," tuturnya.
 
Pada kesempatan ini Dandrem 063/SGJ Cirebon Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga K, S.A P mengapresiasi hal yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan dan nakes yang telah melaksanakan tugas memberikan vaksin di lingkungan Kabupaten Kuningan.
 
"Terima kasih kepada Pemda Kuningan yang semakin lama semakin kondusif dan saat ini telah siap menghadapi bulan ramadhan. Terima kasih juga kepada nakes atas kerja keras anda yang berusaha memberikan kekuatan imun kepada masyarakat," tuturnya.
 
Ia berpesan, meski sudah divaksin dua kali, sebagai warga negara yang taat aturan, harus tetap patuhi protokol kesehatan untuk menghadapi kegiatan dengan baik di masa pandemi covid-19.
 
"Saya selaku dandrem akan selalu mensuport kepada seluruh kepala daerah dalam rangka meningkatkan ekonomi di daerah masing-masing, termasuk pencegahan penyebaran covid-19," pungkasnya. (BID/IKP/DISKOMINFO)
Share