Dua Warga Sakit, Dikunjungi Bupati Kuningan

Kategori: 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH melakukan kunjungan ke warga Kec. Cipicung dan Kec. Maleber yang mengalami sakit didampingi  Kepala Dinas Kesehatan Kab. Kuningan dr. Susi  dan Camat  Setempat.  Selasa (23/03/2020).

Dalam kesempatan itu,  Bupati Kuningan menyampaikan rasa prihatinnya kepada Misna warga  Dusun II RT.05 RW.02 Desa Mekarsari, Kecamatan Cipicung yang mengalami sakit dengan kondisi  kulit wajah  separuh mengelupas.

Dengan rasa terharu, beliau  memberikan support  “Tetap semangat,  sabar dan ikhlas atas ujian yang di alami, dan selalu berikhtiar untuk berobat. Juga tak hentinya kita memohon kepada Allah swt untuk diberikan perlindungan agar kembali sehat, Aamiin,”ungkap Bupati Kuningan, sore hari Pukul. 16.00 WIB, dihadiri juga Ketua RT/RW setempat.

Tak sampai disitu, Bupati Kuningan melanjutkan ke salah satu warga yang mengalami hal serupa Reni Roheni, RT.17 RW.04 Dusun Buah Jenuk , Desa Parakan, Kecamatan Maleber yang mengalami sakit Auto Imun,  dimana kondisi tubuh semakin kurus,  dan kulit bintik-bintik dengan kondisi tubuh terbaring.

Rasa prihatinpun sama disampaikan kepada Reni. Namun Bupati Kuningan kepada kedua warga tersebut akan berupaya untuk memberikan bantuan medis. Sebagai bentuk keprihatinan  sementara Bupati memberikan bantuan. Melihat kondisi warga tesebut, “Pihak Pemerintah akan melakukan  pemeriksaan medis dengan menugaskan langsung Dinas Kesehatan untuk menindaklanjuti,” ungkapnya.

Atas kunjungan ini, orang tua Reni menyampaikan terima kasih. Bagi kami kehadiran Bupati menjadi penyemangat, karena ada rencana untuk diberikan bantuan medis. Namun kami sekeluarga mohon doa kepada semuanya. “Semoga  Allah SWT segera memulihkan kembali kondisi anak saya,”ungkap ibu Reni sambil menangis. (Bid/Ikp/Diskominfo)

 

 

Share