DWP Kuningan Raih 10 Besar Lomba Yelyel

Kategori: 

KUNINGAN-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kuningan turut serta memeriahkan berbagai rangkaian kegiatan pada peringatan HUT ke-22 DWP Provinsi Jabar. Dalam lomba yelyel DWP Provinsi Jabar yang di ikuti sebanyak 80 peserta, DWP Kab. Kuningan masuk 10 besar. Dari hasil pengumuman seleksi, Jumat (10/12/201)

Official Lomba Yelyel Rika Wahyu didampingi Intan Edi mengatakan, lomba  yelyel untuk  tahap awal peserta mengugah video di media sosial, kemudian dinilai oleh tim juri dari Provinsi Jabar. Tim Yelyel DWP Kab Kuningan terdiri dari Sri Trisman, Yus Agus Basuki, Neneng Nurdiyanto, Yuyun Putu, dan Tika Indra Bayu.

“Dari seleksi ini,  kerja keras hasil karya kekompakan dan kreativitas peserta lomba dari DWP Kuningan mendapatkan apresiasi masuk 10 besar, usai   mengikuti seleksi secara langsung di Bandung di Plaza Gedung Sate Bandung,”ungkapnya.  

DWP Kab. Kuningan mengusung tema, diterangkan Rika Wahyu menyampaikan    Kuningan sehat,  keluarga cerdas,  jangan percaya dengan HOAX, berpikilah positif, prioritaskan mental keluarga, semangat DWP, dan Kuningan Maju.

Official lomba Rika Wahyu, menuturkan walaupun tidak meraih juara namun sudah bersyukur DWP Kab Kuningan masuk 10 besar dari total keseluruhan 80 peserta yang mengikuti lomba tersebut sehingga berhak  mengikuti seleksi secara langsung di Bandung. Terpenting kami sudah memberikan performa terbaik walaupun belum menjadi juara namun menjadi peserta favorit.

Sementara itu Hj. Ela Dian Rachmat Yanuar  selaku Ketua DWP Kab Kuningan menyampaikan terima kasih atas peran serta dan dukungan anggota DWP Kuningan, dalam mensukseskan kegiatan baik yang diselenggrakan di tingkat kabupaten maupun provinsi.

“Terkait dengan raihan lomba yelyel, kita memberikan apresiasi kepada peserta dan official lomba yelyel, dimana DWP Kuningan  masuk 10 besar. Hal ini akan menjadi motivasi bahwa DWP Kuningan  bisa dan mampu berprestasi. Dan menjadi semangat kolektif untuk menjadikan DWP Kuningan lebih baik sehingga menjadi peserta favorit yang dijagokan oleh tim tim lain ,” ungkapnya usai menyaksikan langsung penampilan di Bandung. (IKP/DISKOMINFO)

 

Share