Gol Spektakuler Wabup Tutup Kemenangan Setda FC Atas Gerhana FC Jalaksana

Kategori: 

JALAKSANA,- Setelah berkali-kali melepaskan tendangan ke gawang Gerhana FC Jalaksana dengan contekan-contekan khasnya, Striker kesebelasan Setda FC, H. M Ridho Suganda (Wakil Bupati Kuningan) belum juga berbuah gol. Justru gol tercipta dari kaki kiri Agus Zawa rekan setimnya yang berposisi sebagai gelandang serang dimenit ke-19.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Samudera, Desa Jalaksana, Kecamatan Jalaksana, Sabtu (31/10/2020) itu, kedua tim saling menunjukan olah strategi untuk menjebol gawang masing-masing lawannya. Dimenit ke-32 Setda FC kembali menambah keunggulan skornya menjadi 2-0 atas Gerhana FC melalui tendangan jarak jauh Tono, dan berakhir hingga babak pertama.

Diawal babak kedua, Tono yang berposisi sebagai gelandang tengah ini, kembali menambah pundi-pundi gol untuk Setda FC dimenit ke-49 setelah mendapat umpan brilian dari Edi Jambul yang berposisi sebagai center back, sehingga kedudukan berubah menjadi 3-0 untuk Setda FC.

Dengan keunggulan skor 3-0, rupanya membuat Setda FC lengah, alhasil dimenit ke-57 Gerhana FC yang diperkuat oleh para pemain mudanya, berhasil menjebol gawang Setda FC yang di jaga oleh Sandi, sehingga memperkecil kedudukan menjadi 3-1. Tak berselang lama dimenit ke-62 dan 74, Gerhana FC mampu menyamakan kedudukan menjadi Tiga sama.

Melihat situasi tersebut, sang kapten kesebelasan, M. Ridho Suganda tidak membiarkan kondisi itu berlarut. Bersama rekan-rekan setimnya melakukan rombak strategi untuk mengimbangi permainan lawan yang didominasi para pemain muda dan terlatih itu.

Strategi baru yang diterapkan sang kapten dan drive-drive lincahnya, akhirnya membuahkan hasil. Dimenit ke-86 sang kapten kesebelasan, M.Ridho Suganda berhasil menjebol gawang Gerhana FC dengan contekan kaki kirinya setelah mendapatkan umpan cantik dari rekan sesama penyerang, Maldini.

Gol sang kapten yang terjadi dimenit-menit akhir babak kedua itu, akhirnya merubah skor 4-3 untuk Setda FC dan bertahan hingga akhir pertandingan. Gol tersebut, memastikan kemangan Setda FC Kuningan atas Gerhana FC Jalaksana. (Bid IKP/Diskominfo)

Share