Gubenur Resmikan Gedung PD PUI Kuningan

Kategori: 
Peresmikan Gedung PD PUI

Gubenur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, meresmikan Gedung Sekretariat PD PUI ( Persatuan Umat Islam ) pada Kamis (28/05/2015), hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Drs. H. Yosep Setiawan, Ketua PUI Kabupaten Kuningan, serta para undangan. Gedung yang dibangun dengan dana Rp. 630 juta itu terdiri dari dua lantai dan terletak di jalan Veteran No 36 Kuningan, dimana dana pembangunan tersebut diperoleh dari bantuan pemerintah dan juga swadaya masyarakat.
 

Ketua PD PUI Kuningan, Drs. H. Toto Toharudin, M.Pd menerangkan bahwa pihaknya merasa bangga dengan hadirnya Gubenur Jawa Barat yang meresmikan Gedung PD PUI tersebut. “ Saya berharap dengan hadirnya gedung baru ini akan memberikan spirit baru sehingga PUI Kabupaten Kuningan terus memberikan yang terbaik kepada pemerintah dalam memajukan pembangunan,” kata Drs. H. Toto Toharudin M. Pd.
 

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda dalam sambutannya mengaku bangga dengan selesainya dan diresmikannya gedung PD PUI tersebut. “ Saya berharap dengan adanya gedung PD PUI yang representattif ini akan mampu meningkatkan kinerja organisasi PUI dalam mendukung kinerja pemerintah, program-program PUI harus terus dilaksanakan dalam melahirkan insan-insan yang unggul di Kabupaten Kuningan, PUI juga harus terus bersatu dalam menjawab tantangan dakwah yang masih banyak tantangannya,” kata Bupati Kuningan.
 

Sementara itu Gubenur Jawa Barat mengungkapkan rasa bangganya terhadap pembangunan gedung PD PUI yang berasal dari kerja keras dan gotong royong. “ Mudah-mudahan gedung ini mampu memberi manfaat positif dan yang paling penting bisa membuat iri PD PUI lainnya, sebab iri dalam hal kebaikan diperbolehkan untuk memotivasi agar kita bisa melakukan hal yang sama,” kata Gubenur Jawa Barat.
 

Gubenur Jawa Barat juga menekankan bahwa dengan kerja keras dan gotong royong  diyakini akan banyak gedung PUI baru yang diresmikan, “ saya berharap pada tahun depan bisa meresmikan satu hingga lima gedung baru PUI sebab dengan kerja sama dan gotong royong, maka apapun bisa terwujud”. ( Sumber : YHN, Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).

Peresmikan Gedung PD PUI
Share