Gubernur Jabar Resmikan TPA Indrapatra

Kategori: 

Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan meresmikan Gedung Lembaga Pendidikan Islam TPA AT-Taqwa Desa Indrapatra Kacamatan Cigandamekar pada hari Rabu (22/2). Hadir dalam acara peresmian tersebut Wakil Bupati Kuningan, H. Momon Rocmana, Kepala BKPP Wil III Jawa Barat, Ano Sutrisno, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Kuningan, Camat Cigandamekar dan masyarakat Desa Indrapatra.
 

 
K. H. Cecep Saefudin selaku pimpinan TPA  AT-Taqwa dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya atas kedatangan Gubernur Jawa Barat yang telah meresmikan Gedung Lembaga Pendidikan Islam TPA AT-Taqwa Desa Indrapatra Kacamatan Cigandamekar. “ Pembangunan gedung TPA ini dimulai pada tahun 1997 dengan dana bantuan dari Pemerintah dan dana swadaya masyarakat,” tambahnya.
Sementara itu Wakil Bupati Kuningan, H. Momon Rocmana menyambut gembira atas selesainya dan diresmikannya gedung Lembaga Pendidikan Islam TPA AT-Taqwa Desa Indrapatra Kacamatan Cigandamekar. “ Alhamdullilah sungguh merupakan kebanggan dan kebahagiaan luar biasa bagi kita semua bahwa hari ini dengan dihadiri oleh Bapak Gubernur Jawa Barat, bersama-sama dapat menyaksikan selesainya pembangunan lembaga pendidikan Islam TPA AT- Taqwa Desa Indrapatra Kecamatan Cigandamekar yang keberadaanya sangat dibutuhkan oleh lembaga pendidikan setempat dan masyarakat sekitarnya,” tambah beliau.
Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan dalam sambutannya menjelaskan bahwa pembangunan gedung Lembaga Pendidikan Islam TPA AT-Taqwa sangat penting keberadaanya ditengah masyarakat Desa Idrapatra. “ Sudah menjadi tugas kita untuk menjadikan generasi muda kita menjadi generasi yang bermoral dan profesional. Saya berharap dengan adanya gedung Lembaga Pendidikan Islam TPA AT-Taqwa di Desa Indrapatra ini nantinya akan menghasilkan tokoh atau pemimpin besar,” kata Gubenur. ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).

Share