Hadiri Acara Perpisahan Ketua PN Kuningan, Bupati : Selamat Bertugas, Semoga selalu Diberikan Kesuksesan dan Kesehatan

Kategori: 

KUNINGAN,- Bertempat di Hotel Horison Kuningan, selasa malam (21/06/2022). Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH hadiri acara perpisahan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas II B Kuningan, Ali Sobirin SH. MH yang akan beralih tugas.

Ketua PN Kuningan Ali Sobirin, SH. MH tersebut mendapatkan promosi jabatan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas I B Tulungagung Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya Ketua PN yang lama, Ali Sobirin, SH.MH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan beserta unsur forkopimda yang telah memberikan dukungan selama ia bertugas.

“Selama saya berdinas di Kabupaten Kuningan ini, saya merasa berada dirumah sendiri, Kabupaten Kuningan selalu di hati, masyarakat kuningan selalu di hati, banyak hal yang telah saya lakukan bersama jajaran PN Kuningan terutama dalam pelayanan, semua itu tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari Bupati, Wakil Bupati, DPRD, dan unsur forkopimda, semoga sumbangsih yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Kabupaten Kuningan hendaknya,”ujar Ali Sobirin.

Ia juga tidak lupa mengucapkan permohonan maaf kepada Pemkab Kuningan,” bila selama bertugas, banyak hal yang telah saya lakukan, banyak candaan dalam pergaulan, oleh karena itu saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya,”ucap Ali Sobirin.

Bupati Kuningan dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Bapak Ali Sobirin, SH.MH,” Malam ini adalah malam suka cita bagi kita untuk melepas Ketua PN yang lama, Bapak Ali yang akan pindah tugas ke Tulungagung. Jabatan ini merupakan amanah bagi kita, oleh karena itu semuanya harus dijalani, kami berharap walaupun nanti sudah jauh, silaturahmi kita jangan sampai terputus hendaknya,”harap Bupati Acep.

Disampaikan Bupati Acep bahwa pada malam perpisahan ketua PN ini, dihadiri lengkap oleh Unsur Forkopimda, ini merupakan bukti bahwa kekompakan Forkopimda di Kabupaten Kuningan selalu terjaga dan terjalin dengan baik.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kuningan mengucapkan selamat bertugas pak nanti ditempat yang baru bagi Bapak Ali Sobirin, semoga selalu diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam bertugas ditempat yang baru dan mohon juga dimaafkan kalau ada hal yang tidak disengaja kami lakukan,”ujar Acep.

Acara yang penuh keakraban dan suka cita ini juga dihadiri, Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi David Nainggolan, S.T, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K, Kejari Kuningan Dudi Mulyakusumah,S.H.,M.H,  Ketua DPRD Nuzul Rachdy, SE, Sekda Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M. Si, Pimpinan BUMN/BUMD dan Instansi Vertikal di Lingkup Pemkab Kuningan dan tamu lainnya.

Acara ini juga dirangkai dengan penyerahan cinderamata dari Bupati dan Forkopimda Kuningan serta dari jajaran PN Kuningan kepada Ketua PN lama Ali Sobirin, SH. MH. (Bid IKP/Diskominfo)

Share