Hadiri Khitanan Massal, Wabup: “Semoga Menjadi Anak Saleh Dan Generasi Unggul”

Kategori: 

JALAKSANA,- Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, menghadiri acara Khitanan Massal dalam rangka sukuran pernikahan pasangan Aris Maulana, SE dan dr. Ricka Fitriyana Pramitasari, dikediaman kedua mempelai, Desa Jalaksana, Kecamatan Jalaksana, Minggu (23/5/2021) pagi.

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Jalaksana Toni Kusumanto, AP., M,Si, Kepala Desa Jalaksana beserta perangkat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta sejumlah masyarakat setempat. Adapun jumlah anak yang dikhitan sebanyak 15 orang.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada kedua mempelai dan pihak keluarga yang telah menggelar acara khitanan massal sebagai bentuk rasa sukur atas pernikah yang telah berlangsung beberapa hari lalu. Menurutnya, khitanan massal merupakan salah satu cara dalam membantu masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kedua mempelai dan keluarga, yang memilki kepedulian membantu saudara-saudara sekitarnya dengan mengadakan khitanan massal. Saya do’akan semoga kedua mempelai dapat mengarungi bahtera rumah tangga dengan baik dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah,” ucap Wabup.

Diakhir sambutannya Wabup berharap, kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan, dapat memberikan inspirasi serta dapat memotivasi masyarakat lainnya untuk melakukan kegiatan amaliyah. Karena khitanan massal, sambungnya, merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial keagamaan.

“Yang terpenting, semoga anak-anak setelah dikhitan menjadi anak saleh dan generasi unggul. Mendapatkan pendidikan yang baik serta diberikan nilai keimanan dan ketakwaan yang kuat. Tentunya hari ini kita bersyukur dan masyarakat bisa termotivasi dalam kegiatan sosial keagamaan ini untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan," pungkasnya. (BID IKP/DISKOMINFO)

Share