Hari Pertama Masuk Kantor, Bupati Acep Pimpin Rapat Kerja

Kategori: 
Kuningan ,- Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH. Pimpin Rapat Kerja bersama Kadis DPUTR, H. Mas  Ridwan Setiawan, SH.,M.Si. , Kadis DPKPP, Ir. I. Putu Bagiasna, MT.  dan para Kabid di hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, di Aula Rapat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang , Senin (17/05/2021). 
 
Dalam arahnya Bupati meminta, untuk program kegiatan yang sudah ada harus terkoordinasi dengan baik agar sesuai dengan tujuan dan sasaran yang sudah ditetapkan. 
 
"Dengan adanya rakor ini dapat memicu pelaksanaan pembangunan sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan, serta untuk mengatasi permasalah dan kendala dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan baik secara administrasi, keuangan maupun fisik," ungkapnya. 
 
Ia juga berharap, dengan adanya rakor ini, dapat meningkatkan keserasian antara pelaksanaan kegiatan dengan rencana kerja  yang telah disusun.  
 
"Aktivitas pembangunan adalah untuk memakmurkan dan mensejahterahkan masyarakat. Semoga apa yang sudah kita rencanakan dapat berjalan secara efektif dan efisien, " harapnya.  
 
Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati berpesan kepada seluruh SKPD untuk memiliki basis data yang pasti, agar semua kebijakan bisa tepat sasaran. (BID/IKP/DISKOMINFO)
 
Share