HUT Ke-76 Kodam III-Siliwangi Tahun 2022, Sekda : Semangat Pahlawan Harus Kita Jaga Dengan Memberikan Sumbangsih Yang Bermanfaat untuk bangsa

Kategori: 
KUNINGAN- Peringatan HUT Ke-76 Kodam III-Siliwangi Tahun 2022,  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan jajarannya melakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Haurduni Kuningan, Kamis (19/5/2022). 
 
Rombongan sebelumnya berkumpul di di Pendopo sekitar pukul 08.00 WIB langsung ke lokasi TPH. Untuk TNI-Polri menggunakan pakaian PDAU IV, sementra sipil PSL.
 
Ziarah dan Tabur Bunga diawali dengan Upacara penghormatan, selaku Komandan Upacara Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi David Nainggolan, semua berjalan dengan khidmat.
 
Sekda Kuningan Dr. Dian Rachmat  Yanuar, M. Si. menuturkan, ziarah dan tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang atas pengorbanannya yang tulus untuk mempertahankan NKRI.
 
"Momen ini mengingatkan kita juga sebagai generasi penerus untuk senantiasa  mendoakannya, semoga pengorbanan para pahlawan menjadi ladang ibadah baginya. Namun nilai-nilai semangatnya, harus kita jaga dengan memberikan sumbangsih yang bermanfaat untuk bangsa," ungkapnya.
Share