Inbox Carnaval SCTV Bikin CFD Tambah Ramai

Kategori: 

Sejak dicanangkan oleh Bupati Kuningan masa itu H.Aang Hamid Suganda pada bulan Oktober 2009 yang lalu, Car Free Day (CFD) di sepanjang jalan Siliwangi telah menarik perhatian warga Kabupaten Kuningan. Selain sebagai hari bebas kendaraan, CFD juga telah menjadi wahana refresing dan ajang hiburan warga Kuningan. CFD yang di laksanakan setiap Minggu pagi kerap dipadati warga, baik tua maupun muda, yang hanya sekedar jalan-jalan atau yang hobi berburu kuliner khas Kuningan. Terlebih CFD kali ini (Minggu, 31/1/2016) lebih ramai dari biasanya dengan hadirnya Inbox Carnaval SCTV di Halaman Pandapa Paramarta komplek stadion Mashud Wisnu Saputra Kuningan.
 

Sejumlah artis dan group Band papan atas seperti Gama One, Charly Setia Band, Trio Macan, Ega D’Academy serta host terkenal Andika Pratama, Fery Maryadi, Gading Marten dan Audi Marissa hadir menghibur masyarakat Kuningan dalam gelaran acara tersebut. Ribuan warga kuningan pun, tumpah ruah memadati acara Inbox untuk menyaksikan aksi artis idolanya.
 

Bupati Kuningan Hj.Utje Ch Suganda didampingi sejumlah pejabat Pemkab.kuningan pun turut hadir menyaksikan gelaran tersebut.
 

Sebelum acara berakhir, Bupati Kuningan menghimbau kepada warga yang hadir untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Usai memberikan himbauan, Bupati Kuningan menyempatkan memberikan cindera mata berupa batik Khas Kuningan kepada para Host dan sejumlah artis.
 

Inbox Carnaval SCTV yang digelar hasil kerjasama antara SCTV, Pemkab.Kuningan dan Bank BJB Kuningan itu, sebelumnya telah digelar pada sabtu pagi dan sore (30/1/2016) di tempat yang sama, dengan menghadirkan Cita Citata, Rizky Ridho D’Academy, Hesty Klepek-klepek dan sejumlah artis Ibu Kota lainnya serta pertunjukan rampak genjring Polres dan Kodim 0615 Kuningan ditambah berbagai aksi pertunjukan lainnya. ( Sumber : MC Kuningan/Yudi ).

Share