Karang Taruna Desa Cijemit Dinilai

Kategori: 
Karang Taruna Desa Cijemit Dinilai

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda menghadiri acara penilaian Karang Taruna Teladan Tingkat Provinsi Jawa Barat di Desa Cijemit Kecamatan Ciniru Kabupaten Kuningan. Hadir dalam acara tersebut Dandim 0615 Kuningan, Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Kuningan, Tim Penilai Karang Taruna Jawa Barat, para Kepala SKPD, Camat Ciniru serta masyarakat Desa Cijemit. Karang Taruna Medal Jaya Desa Cijemit merupakan karang karang taruna yang mewakili kabupaten dalam lomba karang taruna teladan Tingkat Provinsi Jawa Barat. Ketua Karang Taruna Desa Cijemit, Toha S.Pdi mengaku sangat bangga dengan lolosnya Karang Taruna Desa Cijemit dalam lomba karang taruna terladan Tingkat Provinsi Jawa Barat, karang taruna Desa Cijemit mampu menjadi juara dan menjadi wakil Jawa Barat pada tingkat Nasional.
 

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda dalam sambutannya sangat bangga dengan karang taruna Desa Cijemit yang mewakili Kabupaten Kuningan dan mampu berbicara ditingkat provinsi, “ apabila hari ini karang tauran Desa Cijemit dinilai dan mewakili Kabupaten Kuningan ke tingkat provinsi, mudah-mudahan hal ini dapat menjadi tauladan bagi karang taruna desa/kelurahan se-Kabupaten Kuningan untuk bisa menjadi organisasi Karang Taruna yang mampu menjawab tantangan pembangunan masyarakat Kuningan terutama pembangunan bidang kesejahteraan Sosial”
 

“ Saya selaku Bupati Kuningan senantiasa memiliki komitmen terhadap pemberdayaan karang taruna baik karang taruna kabupaten sampai karang taruna desa/kelurahan, komitmen itu saya wujudkan dengan keberpihakan program yang ada di SKPD untuk senantiasa dilakukan kemitraan dengan karang taruna baik yang bersifat pemberdayaan usaha ekonomi produktif maupun usaha kesejahteraan sosial lainnya,” kata Bupati Kuningan.
 

Hj. Utje Ch Suganda juga memandang bahwa karang taruna Desa Cijemit memadai dan cakap untuk dijadikan karang taruna teladan Tingkat Provinsi Jawa Barat. “karang Taruna Desa Cijemit menjadi juara merupakan harapan saya dan seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan’. ( Sumber : YHN, Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).

Karang Taruna Desa Cijemit Dinilai
Share