Kegiatan Sosial Sunatan Masal Dan Santunan Anak Yatim Di Hadiri Bupati Acep

Kategori: 

KUNINGAN, Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH menghadiri kegiatan Bakti Sosial yang diisi dengan kegiatan Khitanan Massal dan Santunan Kepada Anak Yatim dengan tema  “Kuningan Berfikir dan Berdzikir” yang digagas oleh FORMATKU (Forum Masyarakat Kuningan) bertempat di JL. Sukareme RT17 RW06 Kelurahan Cipari, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Kamis (28/10/2021).

Bupati Acep dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh para anggota FORMATKU (Forum Masyarakat Kuningan) , karena kegiatan tersebut memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan anak-anak serta memberikan manfaat yang sangat berarti bagi masyarakat kabupaten Kuningan mengingat kegiatan ini dilakukan dimasa pandemi covid-19 yang dimana banyak masyarakat membutuhkan bantuan pada saat masa-masa pandemi seperti ini.

“Khitanan massal dan santunan untuk anak yatim ini merupakan kegiatan yang sangat membantu masyarakat, mudah mudahan anak-anak setelah dikhitan mendapatkan pendidikan yang baik serta diberikan nilai keimanan dan ketakwaan yang kuat serta menjadi generasi yang baik” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, dari apa yang dilaksanakan pada hari ini diyakini itu adalah satu amal saleh yang insya allah akan mendatangkan pahala besar, tidak saja untuk hari akhir bahkan dalam kehidupan sekarang juga. Saya turut berdoa dengan segala keikhlasan hati, semoga seluruh panitia senantiasa memperoleh naungan, bimbingan, dan ridho allah SWT.

“Apa yang telah diberikan hari ini, juga di masa masa yang telah lalu kiranya dapat lebih dikembangkan untuk masa-masa yang akan datang, Semoga pandemi lekas berakhir dan kehidupan normal dapat kita nikmati kembali dengan senantiasa bersyukur atas nikmat dan seluruh karunia-Nya,"” tutup Acep. (Bid IKP/Diskominfo)

 

Share