Kontingen PORPEMDA Dilepas

Kategori: 
Pelepasa Kontingen Porpemda

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda melepas Kontingen Kabupaten Kuningan yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Antar Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat Ke-IX. Pelasan kontingen tersebut dilaksanakan dalam apel pagi di Halaman Setda pada Senin (16/11/2015) yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, Sekretatris Daerah Kabupaten Kuningan, H. Yosep Setiawan, Para kepala SKPD dan Pegawai dilingkungan Setda.
 

Drs. H. Jaka Chaerul selaku Ketua Kontingen melaporkan bahwa para peserta Porpemda terdiri dari para Pegawai Negeri Sipil atau anggota Korpri dari 26 pemerintah daeah kabupaten/kota se-Jawa Barat dan 1 Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat. Kontingen Kabupaten Kuningan berjumlah 100 orang yang mengikuti 8 (delapan) cabang olahraga yaitu : Bulu Tangkis, catur, Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bola Basket, Olahraga Tradisional (Hadang) dan Billiard. Pekan Olahraga antar Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat Ke-XI  dilangsungkan di Kota Sukabumi tanggal 18-20 November 2015.
 

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda dalam amanatnya mengingatkan bahwa kegiatan PORPEMDA selain sebagai wahana ajang kompetisi bagi para anggota Korpti bagi Kabupaten Kuningan dalam mengembangkan dan menunjukan prestasi, juga sebagai ajang memperkenalkan dan mengetahui potensi yang ada diantara kabupaten/kota di Jawa Barat baik itu potensi di bidang olahraga maupun potensi di bidang lainnya dan sebagai sarana dalam mengharumkan nama baik kabupaten/kota masing-masing peserta termasuk salah-satunya Kabupaten Kuningan.
 

Diakhir amanatnya Bupati berpesan kepada seluruh jajaran pengurus Korpri selaku Panitia Pelaksana, Ketua Kontingen, para manager, pelatih dan para atlet, “tidak lupa saya berpesan agar Saudara dapat menjaga kekompakan, keharmonisan dan kerjasama, serta, mempersiapkan segala sesuatunya, baik teknis maupun non teknis sehingga dalam pelaksanaan pada hari “H” nantinya kondisi TIM dalam keadaan “Top Performance” tidak lupa saya doakan semoga kalian semua dapat berangkat dan pulang kembali bersama-sama dalam keadaan sehat dan selamat dengan jumlah anggota kontingen yang sama, serta Insya Allah dapat mempersembahkan prestasi yang baik, buat Kabupaten Kuningan yang kita cintai ini
 

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan dari Bupati Kuningan kepada para atlet POSPEDA yang berhasil meraih prestasi. ( Sumber : YHNS, Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).

Pelepasa Kontingen Porpemda
Pelepasa Kontingen Porpemda
Share