Korpri Kuningan Gelar Baksos Donor Darah

Kategori: 

KUNINGAN-Dalam rangkaian menyambut HUT KORPRI ke-50, Korpri Kuningan bekerjasama DWP Kuningan dan Palang Merah Indonesia melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah yang di ikuti seluruh SKPD, Kamis (25/11/2021).

Sekretaris Daerah Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan bhakti sosial ini bekerjasama dengan DWP Kabupaten Kuningan yang juga menjelang ulang tahun. kegiatan ini juga bertujuan dalam rangka membangkitkan rasa kepedulian, empati terhadap sesama.

“Mudah mudahan dengan kegiatan yang kita laksanakan hari ini bisa membantu bagi masyarakat yang membutuhkan terutama darah yang memang hari ini masih sangat kekurangan khususnya untuk masyarakat Kabupaten Kuningan” ujarnya

Sekda juga berharap kegiatan baksos seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian ASN (Aparatur Sipil Negara) kepada masyarakat kuningan yang membutuhkan.

"Semoga momentum ini dapat menumbuhkan kesadaran dan rasa empati antar sesama untuk kita semua bahwa setetes darah sangat berarti bagi masyarakat kabupaten kuningan", pungkasnya. (BID/IKP/DISKOMINFO).

Share