Lantik 278 Pejabat Administrasi, Bupati : Berikan Pelayanan Yang Optimal Untuk Kesejahteraan Masyarakat Kuningan Yang Kita Cintai

KUNINGAN,- Sebanyak 278 orang Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan tahun 2022 dilantik dan pengambilan sumpah/janji yang dipimpin langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. bertempat di salah satu Hotel Kuningan, Senin (4/4/2022).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini, disaksikan juga oleh Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M. Si. , Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M. Si. dan undangan lainnya. 

Pada kesempatan ini, Bupati menyampaikan, alih tugas dan pengisian kekosongan jabatan administrator dan jabatan pengawasan sekarang ini, kata Bupati untuk menghindari stagnasi dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintah dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik. 

“Alih tugas ini sebagai upaya untuk proses pembinaan ASN dengan pertimbangan hasil evaluasi kinerja  untuk perbaikan dan peningkatan kinerja organisasi agar tetap berjalannya roda pemerintah dan pelayanan terhadap masyarakat secara optimal,” ujarnya. 

Lanjut Acep, Ia berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar selalu menjaga perilaku dan perbuatan dengan baik serta harus menjadi pemimpin yang kreatif, inovatif, kaya akan gagasan  dengan program dan kegiatan yang berdaya juga berhasil guna. 

“Selamat kepada saudara-saudara yang baru saja diambil sumpah dan dilantik, selamat bekerja tetap laksanakan tugas mulia sesuai keahlian masing-masing, semangat melayani dengan hati demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kuningan yang kita cintai,” ungkapnya. (BID/IKP/DISKOMINFO)

Share