Melalui Taskia 7, SDIT Al-Istiqomah Ciptakan Kegiatan Produktif Untuk Siswa

Kategori: 

KUNINGAN,- Sejak dini anak-anak harus dibina, agar kelak menjadi putra-putri produktif yang menjadi kebanggan daerah khususnya di Kabupaten Kuningan.

Hal itu disampaikan, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. pada acara Taskia 7 Pentas Seni, sains, market Day, pameran karya, pameran literasi dan aksara Sunda di SDIT Al-Istiqomah, Kamis (23/6/2022).

“Saya sangat bangga dengan kegiatan ini, karena sangat baik dan tentunya menginspirasi banyak orang serta akan melahirkan generasi muda yang mempunyai talenta yang luar biasa," ujarnya.

Kemudian, Bupati menyampaikan, terima kasih kepada seluruh keluarga SDIT Al-Istiqomah karena bisa membimbing anak-anak beriman dan berakhlak baik.

"Di sini anak-anak diajari suatu kedisiplinan dan keberanian untuk berbuat serta menunjukkan kreativitas dan juga inovasi dalam kegiatan ini. Saya bangga kepada anak-anak yang kreatif dan kita sebagai orang tua tentunya sangat berkeinginan agar anak kita bisa mengharumkan dan memajukan Kabupaten Kuningan yang kita cintai," ungkapnya.

Lanjutnya, Bupati menegaskan, SDIT Al-Istiqomah untuk selalu meningkatkan kompetisi, karena persaingan di depan akan ketat dan untuk guru SDIT Al-Istiqomah agar lebih menekankan tingkat kedisiplinan siswa, penyerapan ilmu yang sesuai dengan segala zaman.

“Zaman sudah berubah, maka wajib untuk generasi sekarang bisa beradaptasi dengan situasi dan kondisi di era digital ini karena siapapun yang menguasai teknologi itu akan menjadi pemenangnya,” ungkapnya. (BID/IKP/DISKOMINFO)

 

Share