Muscab II Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan Di Hadiri Bupati

Kategori: 

Kuningan ,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH hadiri Musyawarah cabang II Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan Periode 2020-2023 bertempat di Gedung Wisma Permata pada hari Senin (15/03).

Musyawarah Cabang ini merupakan agenda konsolidasi sekaligus memilih Ketua baru Srikandi Pemuda Pancasila di Kabupaten Kuningan.

Mengawali sambutannya, Bupati mengatakan “Saya bangga dengan Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan, selamat bermusyawarah semoga hasil dari keputusan akan menjadi referensi untuk program kerja periode yang akan datang, serta kepada siapaun yang nanti terpilih menjadi ketua mudah-mudahan dapat mengemban amanah nya dengan baik sehingga dapat memajukan Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan.” sambutnya.

Kemudian, menurut Bupati Acep Srikandi Pemuda Pancasila Hadir Untuk Memelihara Norma-norma dalam kehidupan bermasyarakat, menjungjung toleransi dan menjungjung tinggi martabat perempuan dalam arah pembangunan di Kabupaten Kuningan.

“Srikandi itu berciri untuk menjungjung tinggi tanpa membedakan ras maupun status sosial.” kata Acep.

Dia berharap, pelaksanaan Muscab Srikandi PP Kabupaten Kuningan ini bisa menghasilkan kepengurusan yang solid dan banyak belajar dalam segala hal yang menyangkut peran perempuan dalam pembangunan.

“saya menitipkan untuk menjaga nama baik Srikandi PP Kabupaten Kuningan yang sudah di kenal dimana-mana dan sudah terasa dimana-mana dalam rangka untuk menunjang pembangunan daerahnya,  serta terus dapat bermitra dengan Pemerintah juga organisasi-organisasi lain yang ada di  Kabupaten Kuningan.” harapnya.

Tak lupa Acep juga dalam kesempatan itu mengucapkan, terima kasih kepada Srikandi PP Kabupaten Kuningan peridode yang lalu, karena telah memberikan karya serta dukungan baik moril maupun materil.

Sama hal nya yang di ungkapkan Bupati Acep di awal sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama juga mengungkapkan, selamat kepada siapapun yang akan terpilih menjadi ketua nanti, “mudah-mudahan dengan terpilhnya ketua baru dapat menjadikan  Srikandi PP Kabupaten Kuningan menjadi lebih kompak, gotong-royong, maju serta dapat membangun citra Srikandi PP menjadi lebih baik baik.” sambutnya.

Selanjutnya Ia berharap, hadirnya Srikandi PP Kabupaten kuningan dapat menjadi suport dan penyalur aspirasi masyarakat, serta sebagai pengembangan potensi perempuan untuk mewarnai peran dalam pembangunan Kabupaten Kuningan.  

Tak lupa Ibu Ketua Penggerak PKK ini juga mengingatkan kepada Srikandi PP Kabupaten kuningan apabila sudah divaksin, tolong untuk sosialisasikan kepada masyarakat bagaimama enaknya sesuduah di vaksin, serta aman nya vaksin untuk tubuh.

“Saya sendiri sudah divaksin tahap satu, dan kondisi saya beserta bupati allhamdulillah sehat walafiat.” katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan, dan Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan. (BID/IKP/DISKOMINFO) 

 

Share