Open Recruitment Perumda Aneka Usaha Kuningan

Kategori: 

Perusahaan Umum Daerah Perumda Aneka Usaha Kuningan yang sedang berkembang dan bertransformasi membuka kesempatan bagi Putra Putri terbaik dan berpotensi di Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat dan indonesia, baik Fresh Graduate maupun yang sudah berpengalaman untuk bergabung bersama Perumda Aneka Usaha Kuningan Adapun kompetensi jurusan/program studi yang kami butuhkan sebagai berikut:

1. Sekretaris

2. Administrasi Bisnis

3. Administrasi Perkantoran

4. Manajemen SDM

5. Manajemen Pemasaran

6. Manajemen Keuangan

7. Manajemen Koperasi

8. Manajemen Ritel

9. Manajemen Logistik

10.Ilmu Ekonomi

11. Ilmu Komunikasi

12. Hubungan Internasional

13. Akuntansi

14. Psikologi

15. Hukum

16. Teknik Industri

17. Teknik Informatika

18. Teknik Pertambangan

19. Teknik Kimia

20. Agrobisnis

21. Peternakan

22. Kedokteran Hewan

23. Teknologi Perkebunan

Persyaratan
1. Pendidikan min S1 atau sederajat 
2. Usia maks. 25 tahun untuk Fresh Graduate & 35 tahun bagi yang berpengalaman 3 tahun di bidangnya. 
3. Mampu mengoperasikan komputer min. Ms.Office.
4. Melampirkan surat lamaran, CV, Identitas Diri, ijazah & Transkrip Nilai dan dokumen pendukung lainnya.
5. Mampu berbahasa inggris.

 

Cara melamar:
  • Seluruh dokumen lamaran di scan dan disatukan dalam 1 (satu) file dengan format pdf dan nama file ditulis dengan nama lengkap pelamar.
  • Dokumen dikirim melalui email: rekrutmensperumdaaukuningan.id
  • Batas waktu pengiriman lamaran sampai tanggal 14 Desember 2020
  • Atau melalui Online Form Pendaftaran Perumda AU Kuningan di http://bit.ly/rekrutmen_perumdaau_2020

Disampaikan Direktur Perusahaan Umum Daerah Aneka Usaha (Perumda AU), Dr Nana Sutisna, SE, MM, CSMA bahwa Perumda AU membutuhkan man power yg punya skill, knowledge dan attitude sebagai profesional untuk menjadikan Perumda Aneka usaha menjadi salah satu perumda dengan tata kelola terbaik di Indonesia. Sesuai dengan visi tersebut serta memperhatikan hasil kinerja 100 hari kerja saya pemimpin perumda yg menunjukan trend positif serta ingin mondorong optimalisaai kinerja usaha, kinerja keuangan, dan kinerja SDM maka saya perlu memperkuat sistem tata kelola perumda di kantor pusat (holding) dan di SBU (anak perusahaan) yg berorientasi pada hasil dan sistem dengan hadir nya energi baru yg lebih fresh dan punya idealisme.

" Dalam Quarter 1 (Jan-Maret) kami akan mendirikan tidak kurang 7 SBU (anak perusahaan) yaitu (1). dibidang peternakan, (2). pengolahan pabrik pupuk berbasis kohe, (3). parking, (4). pengembangan kopi kuningan, (5). Minning, (6). Internet Desa, (7). Warung Desa, dan (8). ISP " Ungkapnya

"Atas dasar itu, kami membuka kesempatan kepada warga kuningan (menjadi prioritas), jabar  dan indonesia untuk bergabung dengan Perumda Aneka Usaha. Mohon doa dan restu semoga dalam proses transformasi Perumda Aneka Usaha ini berjalan lancar dan sesuai dengang harapan bersama sesuai dengan mimpi nya perumda Aneka Usaha menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kuningan" tutupnya. (Bid/Ikp/Diskominfo)

Share