PASI Kabupaten Kuningan Siap Mendukung Keberhasilan Dan Kemajuan Kuningan

Kategori: 

KUNINGAN,-  Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M. Si. hadiri Pelantikan Pengurus Daerah Pasundan Istri (PASI) Kabupaten Kuningan Masa Bakti 2021-2026 di Gedung Yayasan Siti Fatimah, Rabu (8/12/2021).

Dalam ksempatan ini, Sekda menyampaikan, Kegiatan pelantikan ini merupakan salah satu langkah nyata untuk membimbing dan mempertahankan organisasi Pengurus Daerah Pasundan Istri (PASI) Kabupaten Kuningan, hal ini perlu terus dilakukan untuk keberlangsungan setiap organisasi.

“Semoga organisasi Pengurus Daerah Pasundan Istri (PASI) Kabupaten Kuningan dapat terus bersinergi bersama pemerintah untuk meningkatkan perkembangan di Kabupaten Kuningan terutama di bidang pemberdayaan perempuan,” harapnya.

Kemudian, Sekda juga berpesan kepada Pengurus Daerah Pasundan Istri (PASI) Kabupaten Kuningan untuk terus menjaga kekompakan dan kerjasama serta meningkatkan peran dan fungsi sebagai organisasi kesmayarakatan untuk mendukung keberhasilan dan kemajuan Kabupaten Kuningan khususnya.

“Kedepan kita niatkan dan tingkatkan tekad di dalam hati masing-masing bahwa Pengurus Daerah Pasundan Istri (PASI) Kabupaten Kuningan sejatinya merupakan salah satu tempat pengabdian dan kesempatan yang baik untuk darma bakti yang berpotensi untuk mendorong kemajuan di kabupaten kuningan khususnya,” ujarnya.

Sementara, Ketua Panitia Hj. Ika, SK. berharap semua program yang dicanangkan pengurus PASI Kabupaten Kuningan dapat diimplementasikan dengan baik, seperti yang telah tercantum dalam Visi Dan Misi Organisasi Pengurus Daerah Pasundan Istri. Selain itu, ia menyarankan agar kedepannya silaturahmi dapat berjalan secara intensif.

"Semoga semuanya dapat diimplementasikan dengan baik seperti yang telah tercantum dalam Visi dan Misi Organisasi Pengurus Daerah Pasundan Istri. Semoga kedepannya silaturahmi kita akan terus berjalan," ujarnya. (BID/IKP/DISKOMINFO)

 

Share