Pelepasan Kontigen Bola Voli PBVSI Kuningan BK Porprov XIV Jabar 2021

Kategori: 

Kuningan ,- Bertempat di halaman Pemda Kabupaten Kuningan sebanyak 28 Atlet Voli secara resmi di lepas oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH untuk melaksanakan Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi XVI Jabar 2021, Minggu (7/3/2021).

Kegiatan Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi XVI Jabar 2021 di Ciamis berlangsung selama tujuh hari dari mulai tanggal 08 Maret sampai 14 Maret 2021.

Dalam acara pelepasan ini, Bupati mengungkapkan selamat berjuang dan selamat bertanding kepada para Atlet yang akan mengikuti Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi XVI Jabar 2021.

“Tunjukan sportivitas, jangan menganggap enteng lawan, setiap ada waktu dan kesempatan gunakan untuk berlatih serta istirahat dan jaga kebugaran tubuh. Ikuti semua instruksi dari pelatih untuk kebaikan kita semua.” ujar Acep.

Selanjutnya, tak lupa Ia berpesan untuk selalu menjaga kekompakan satu sama lain, dan tunjukan kemampuan diri masing-masing bahwa Kuningan bisa lolos ke langkah berikutnya menuju Pekan Olah Raga Provinsi 2022.

“Satu saja saya titip pesan untuk selalu menjaga kekompakan, saya merasa yakin dan optimis dengan segala persiapan dan lagkah yang sudah dilakukan untuk tahap awal ini bisa lolos kualifikasi sehingga kita punya tiket untuk mengikuti langkah berikutnya menuju Porprov 2022. “ kata Acep.

Sama hal nya yang disampaikan Bupati, Ketua PBVSI Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy, SE. juga berharap dapat lolos dari Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi XVI Jabar 2021, sehingga bisa berperan serta dalam Pekan Olahraga Provinsi 2022.

“Kami memohon dukungan dan do’a restu dari Bupati untuk pelaksanaan ini, dalam keberangkatan ini kami mencoba untuk semaksimal mungkin melakukan program latihan selama 1 bulan.” ujarnya.

Selanjutnya, sebelum mengakhiri sambutannya Nuzul Rachdy, SE. melaporkan bahwa, pada tanggal 2 Maret yang lalu PBPSI Kabupaten Kuningan telah melaksanakan pelantikan, yang dilantik langsung oleh Sekertaris Umum PBPSI Jawa Barat.

“Karena situasi pandemi pelantikan tidak bisa dilaksanakan secara keseluruhan dengan tetap mentaati protokol kesehatan, jadi hanya 5 orang dari Pengurus PBPSI yang hadir di Indramayu untuk mengikuti pelantikan, bersamaan dengan itu pula ada babak prakualifikasi dalam cabang voli pasir, dan Alhamdulillah kita berkesempatan menjadi juara dari tim voli putri.” kata Nurul Rachdy mengakhiri sambutannya. (BID/IKP/DISKOMINFO)

Share