Pelepasan Pegawai Alih Tugas serta Pelepasan Purna Bhakti di DPPKBP3A, Wabup : jadikan momen ini saling bermaafan

Kategori: 

KUNINGAN,- Kegiatan ini merupakan salah satu bagian, bahwa keluarga Besar DPPKBP3A dibangun dengan kerjasama, keakraban dan kekompakan. Untuk itu jadikan momen ini saling bermaafan atas kekurangan dan kesalahan bagi yang beralih tugas dan purna bhakti.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, M. Si. di dampingi sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M. Si. pada kegiatan Halal Bihalal 1443 H, Pelepasan Pegawai Alih Tugas serta Pelepasan Purna Bhakti di Lingkup Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kuningan, Senin (23/5/2022) bertempat di Al Kenzie Convention Hall.

Pada kesempatan ini, Wabup mengatakan, Baik yang berpisah atau Purna Bhakti, dan alih tugas banyak hal yang dapat dilakukan untuk bertukar pikiran dan saling berdiskusi, yang jelas atas penugasan ini agar di sikapi dengan bijaksana dan positif thinking.

“Selamat yang baru datang laksanakan tugas dengan baik, dan yang beralih tugas tetap laksanakan tugas dengan baik dan segera beradaptasi,” ujarnya.

Lanjutnya, Wabup menyampaikan kepada yang Purna Bhakti, “saya haturkan terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan pengabdian untuk Kabupaten Kuningan khususnya di DPPKBP3A. Kendati sudah Purna Bhakti ikatan silaturahmi dengan lingkup daerah tetap kita jalin,” ungkapnya.

Sementara, Kadis PPKBP3A Kabupaten Kuningan Trisman Supriatna MPd. Mengajak kepada seluruh pegawai agar terus mengasah diri, harus tahu, bisa dan mampu memahami tugasnya, Tak kalah penting kebersamaan dan kekompakan harus terjaga dengan baik serta harus mencintai pekerjaan.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun semua peluang dan inovasi sehingga dapat memberikan sumbangsih untuk mewujudakan “Kuningan Maju”, Kuningan Yang Ma’mur, Agamis dan Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023," ujarnya. (BID/IKP/DISKOMINFO)

 

Share