Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola H. A. Madsaleh Oleh Bupati Kuningan bersama Keluarga Besar G.A. Madsaleh

Kategori: 

Kuningan ,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. bersama Keluarga Besar G.A. Madsaleh melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola H. A. Madsaleh di Padepokan Bima Suci Kuningan, Sabtu (06/02/2021).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, dengan peletakan batu pertama ini sebagai sarana serta fasilitas baru yang akan melelengkapi lingkungan sekertariat Perguruan Bima Suci.

“Saya ucapkan terima kasih karena di hari yang berbahagia ini dapat hadir dan menyaksikan pembangunan mushola di lingkungan Perguruan Bima Suci, yang merupakan satu cita-cita Alm H. A. Madsaleh yang sekarang diwujudkan untuk pembaktian kepada beliau dan mengingat segala jasa dan nasihatnya.” ungkapnya.

Selain itu, ada harapan bahwa tempat ini selain di gunakan untuk belajar silat, tetapi dapat digunakan juga untuk kegitan pesantren, sehingga dapat mempunyai keahlian yang dibarengi hati yang berakhlakul karimah.

“Sedikit demi sedikit insya Allah apa yang kita cita-citakan mudah-mudahan Allah merestui. Serta tahap demi tahap ini semoga akan menjadikan tempat perguruan silat yang melahirkan jiwa  ksatria dan sportif yang membela sesama.” ujar Bupati.

Sementara M. Beni perwakilan dari keluarga besar Alm H. A. Madsaleh menjelaskan bahwa,  menurut Almarhum Kang Mamat Bima Suci itu artian dari Bimbinglah Masyarakat Dina Kasucian.

“Sekali lagi saya berterima kasih atas nama keluarga besar alm H. A. Madsaleh semoga pembangunan Mushola ini dapat berjalan lancar dan isnyaallah dua bulan kedepan akan selesai dan dapat digunakan ibadah oleh masyarakat sekitar.” ujar Beni.

sebelum mengakhiri sambutannya Bupati juga berpesan, untuk manfaatkan Mushola nya nanti dengan sebaik-baiknya agar mendapatkan banyak keberkahan.

“kegiatan yang dilakukan hari ini sangat bermanfaat sekali maka dari itu, mari kita dukung dan bekerja sama untuk mewujudkan semua rencana ini.” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut keluarga besar Alm H. A. Madsaleh, Guru besar Silat Bima Suci, Ketua umum Perguruan Silat Bima Suci, dan Dewan Pembina Perguruan Bima Suci. (BID/IKP/DISKOMINFO)

 

Share