Penandatangan Kerjasama Bank BJB dengan penyelenggara Tour de Linggarjati

Kategori: 

Kuningan, penandatangan kerjasama antara Bank Pembangungan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) dengan panitia penyelenggara balap sepeda Tour de Linggarjati yang di saksikan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH ,MH,  yang di laksanakan pada hari senin (20/11/2017) di ruang rapat Linggarjati dan di saksikan oleh para kepala dinas yang berada di Kabupaten Kuningan.

Dalam sambutannya Bupati kuningan menyampaikan even balap sepedah internasional ini sangat di tunggu tunggu oleh masyarakat Kabupaten Kuningan, jarang sekali masyarakat Kabupaten Kuningan menyaksikan balap sepedah yang kecepatannya seperti sepedah motor.

Bupati mengingatkan kepada ketua penyelenggara Tour De Linggarjati yang sekaligus sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, mengharapkan kepada semua desa yang di lalui TDL supaya mengadakan kesenian tradisional yang ada di Kabupaten Kuningan, seperti calung dan reog, dan makanan tradisional yang ada di Kuningan.

Bupati Kuningan pun berpesan kepada dinas PUPR supaya jalan jalan yang akan di lalui oleh pembalap sepeda harus sudah bagus dan jangan sampai ada tanah yang masuk ke jalan karena mengakibatkan pembalap sepeda akan terjatuh kalau tidak mengurangi kecepatannya dan berharap kepada semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Kuningan di mohon kerjasamanya untuk berlangsungnya event balap sepeda Internasional semoga sukses. (Pubdok/IIP - Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)

Share