Pengurus Forum OSIS Kabupaten Kuningan Masa Bhakti 2021-2022 Resmi Dilantik Bupati

Kategori: 
Kuningan ,- Sebanyak 50 orang pengurus Forum Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Kabupaten Kuningan masa bhakti 2021-2022 pada Kamis (20/8/2021) dilantik Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH. di Ruang Rapat Purbawisesa Setda Kabupaten Kuningan. 
 
Forum OSIS Kabupaten Kuningan mempunyai peran menampung aspirasi pelajar dari berbagai sekolah untuk disampaikan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan.
 
Bupati Kuningan, dalam sambutannya menyatakan, dalam menciptakan sumber daya manusia yang bekualitas khususnya di lingkungan pelajar membutuhkan peran semua pihak termasuk pengurus OSIS.
 
Untuk itu, Ia mengharapkan Forum OSIS kabupaten Kuningan bisa menjadi sarana untuk menampung aspirasi pelajar, berdiskusi, bertukar pengalaman dalam berbagai bidang kegiatan di Sekolah.
 
Kemudian menurutnya, bidang pendidikan di Kabupaten Kuningan menjadi salah satu perhatian utama pemerintah daerah. Oleh sebab itu, Forum OSIS Kuningan diharapkan menjadi salah satu upaya dalam menciptakan kemajuan bidang pendidikan.
 
"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan saya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Pengurus Forum OSIS Kuningan masa bhakti 2021-2022 yang baru saja dikukuhkan pada hari ini, yang bertepatan juga dengan hari yang bersejarah, yaitu Hari Kebangkitan Nasional. Semoga dengan telah dikukuhkannya kepengurusan Forum OSIS ini akan mampu membangkitkan semangat seluruh jajaran pengurus untuk memajukan organisasi yang kita cintai bersama, serta dapat menunjukkan eksistensinya sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama yang selaras dengan nilai-nilai Pancasila,” kata Bupati.
 
Dengan demikian, Pemerintah Kabupaten Kuningan menurutnya, siap bersinergis dengan seluruh pengurus dan Anggota Forum OSIS Kuningan untuk bersama-sama membangun kabupaten kuningan dan mewujudkan Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul) Berbasis Desa Tahun 2023, sehingga masyarakat Kabupaten Kuningan akan menuju masyarakat yang sejahtera. 
 
Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati berpesan, kepada seluruh Pengurus dan Anggota Forum OSIS Kuningan untuk tetap mensosialisasikan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan, agar tetap menjalankan 5M (Memakai Masker, Mejaga Jarak, Mencuci Tangan Memakai Sabun, Menjauhi Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas). 
 
“Insya Allah jika semua sudah menerapkan 5M pandemi ini akan segera berakhir,” pungkasnya. (BID/IKP/DISKOMINFO)
Share