Pengurusan PASI Kuningan Resmi Dilantik

Kategori: 

Kepengurusan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Kuningan periode 2012 sampai 2016 resmi dilantik oleh Ketua Harian PASI Jawa Barat, Drs. H. Edi Sungkono. Acara pelantikan yang diselenggarakan pada hari Selasa (17/7) di Gedung Kesenian Kuningan tersebut di hadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Drs. Dadi Hariadi, M.Si, Ketua KONI Kab Kuningan, Ketua Harian PASI Jawa Barat, Drs. H. Edi Sungkono serta para undangan.

 
Kepengurusan PASI Kabupaten Kuningan periode 2012-2015 sendiri terdiri dari Drs. Nana Sugiana, S.E, M.Si Sebagai Ketua umum, Agus Sadeli, M.Pd sebagai Ketua Harian, Beni Prihayatno, S.Sos, M.Si sebagai Ketua I Bidang Organisasi dan Kelembagaan, H. Nurjati, S.Pd, M,Si sebagai Ketua II Bidang Prestasi Dan Pengembangan, H. Momon Sukiman, M.M.Pd sebagai Ketua III Bidang Sarana Prasarana, Dana dan Usaha.
Ketua Harian PASI Jawa Barat, Drs. H. Edi Sungkono dalam sambutannya mengukapkan rasa syukurnya atas terlaksananya pelantikan pengurus PASI Kabupaten Kuningan periode 2012-2016, selain itu juga Beliau mengungkapkan kebanggaanya terhadap atlet-atlet atletik asal Kabupaten Kuningan. “ Kuningan banyak melahirkan atlet-atlet atletik yang handal dan menjadi tugas kepengurusan PASI yang baru ini harus terus menjaga regenerasi serta terus mencari bibit-bibit unggul atlet atletik di Kabupaten Kuningan, “ kata Drs.H.Edi Sungkono.
Sementara itu Bupati Kuningan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Drs. Dadi Hariadi, M.Si, mengharapkan dengan terbentuknya kepengurusan PASI Kabupaten Kuningan, pembinaan atletik di Kabupaten Kuningan dapat lebih meningkat lagi terutama dalam melahirkan atlet-atlet berprestasi yang lahir dan bermunculan dari seluruh pelosok wilayah Kabupaten Kuningan. “ Pembinaan dan pencarian bakat-bakat alam harus terus digalakan pada semua jenjang pendidikan diseluruh wilayah Kabupaten Kuningan, sehingga akan muncul atlet-atlet muda yang berpotensi untuk menggantikan atlet-atlet senior yang saat ini telah berkiprah dengan prestasi membanggakan baik ditingkat Jawa Barat, maupun Nasional, bahkan Internasional,” kata Drs. Dadi. ( Sumber : Bagian Humas Setda kabupaten Kuningan 

Share