Penutupan BSMSS Ditandai Penandatanganan Prasasti

Kategori: 

Kuningan ,- Pelaksanaan Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) oleh Kodim 0615 Kuningan di Desa Sukadana Kecamatan Cibereum ditutup Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH. ditandai dengan Penandatanganan Prasasti serta Penyerahan Simbolis Bola Voly dan Net, Rabu (18/8/2021).

Bupati menyampikan apresiasi kepada Dandim dan jaarannya yang telah melaksanakan program BSMM dengan tepat waktu. Bupati meyakini, kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sukadana.

“Ini salah satu perwujudan yang patut kita contoh. Dengan kegotong royongan tidak ada yang tidak mungkin, tidak ada yang mustahil untuk sekarang. Yang terpenting, semangat kegotong royongan itu tertanam, Insyaa Allah kebersamaan juga kita dukung dan kita jalani, kemitraan juga kita laksanakan,” ungkap Bupati.

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Sukadana yang memiliki semangat kegotong royongan karena pembangunan ini merupakan tanggung jawab bersama, bersatu kita kuat, kuat kita bersatu.

“Semoga hasil pembangunan ini dapat bermanfaat dan bisa dijaga untuk senantiasa di jaga dalam pemeliharaanya,” ujarnya.

Sementara, Dandim 0615 Kuningan Letkol CZI David Nainggolan mengucapkan, “Terima kasih kepada seluruh jajaran yang ikut membantu, kita bangun bersama bahwa nilai terwujudnya kemanunggalan ini, selanjutnya diserahkan kepada seluruh warga masyarakat Cibeureum khususnya Sukadana untuk pemeliharaanya,” ungkapnya. (BID/IKP/DISKOMINFO)

 

 

 

 

Share