Penyerahan LK Unaudited TA 2021

Kategori: 
Bandung (18/03), BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat kembali menerima Laporan Keuangan (LK) unaudited Tahun Anggaran (TA) 2021 dari Pemerintah Kabupaten Kuningan, Kabupaten Garut, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Ciamis. Acara berlangsung di ruang kelas lantai 4 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat pada Jumat siang.
 
LK Unaudited Pemerintah Kabupaten Kuningan diserahkan oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH.,MH sementara pada Pemerintah Kabupaten Garut diserahkan langsung oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan. Adapun LK unaudited Pemerintah Kabupaten Majalengka diserahkan oleh Bupati Majalengka, Karna Sobahi, dan pada Pemerintah Kabupaten Ciamis diserahkan oleh Wakil Bupati Ciamis, Yana D. Putra,l.Seluruh LK unaudited diterima langsung oleh Kepala Perwakilan, Agus Khotib.
 
Dengan diterimanya LK unaudited ini, maka BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat akan mulai melaksanakan pemeriksaan terinci atau pemeriksaan lanjutan pada masing-masing entitas terkait. Pemeriksaan terinci pada Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Garut, dan Kabupaten Ciamis direncanakan akan mulai dilaksanakan pada 21 Maret 2022 hingga 22 April 2022. (Bid IKP/Diskominfo)
Share