Peraih Mendali Mendapat Bonus

Kategori: 
Peraih Mendali Mendapat Bonus

Keberhasilan atlet-atlet Kabupaten Kuningan di perhelatan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Tahun 2014 mendapat perhatian Pemerintah Kabupaten Kuningan, Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda, langsung memberikan bonus kepada para atlet yang berhasil meriah mendali dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Aula DP Korpri Kabupaten Kuningan, Kamis (18/12/2014) dan dihadiri oleh para pengurus DP Korpri Kabupaten Kuningan, seluruh atlet periah mendali beserat para manajernya. Meskipun Kabupaten Kuningan hanya mampu berada di peringkat ke-7 dengan raihan 1 emas dari cabang futsal, 2 perak dari cabang catur dan basket serta 1 perunggu dari cabang tenis lapang putri tetapi hal tersebut bukan merupakan sebuah ukuran, yang terpenting adalah semangat juang yang telah diperlihatkan oleh para atlet-atlet Kabupaten Kuningan hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Kuningan.
 

Bupati Kuningan juga memuji dan bangga dengan keberhasilan cabang olaharaga futsal yang secara beruntun mampu menyumbang mendali emas sebanyak 4 kali secara beruntun. “ Tim futsal Kabupaten Kuningan menjadi tim yang cukup disegani di Jawa Barat, dan menjadi wakil Jawa Barat untuk tingkat nasional, saya mengucapkan selamat dan terima kasih yang setulus-tulusnya, serta pengargaan yang setinggi-tingginya kepada manager, pelatih dan atlet futsal atas prestasi yang telah Saudara dedikasikan untuk Kabupaten Kuningan,” kata Hj. Utje Ch Suganda.
 

Bupati Kuningan juga menambahkan bahwa untuk kedepannya agar pembinaan-pembinaan untuk terus ditingkatkan karena Bupati Kuningan yakin masih banyak potensi-potensi di Kabupaten Kuningan yang belum terasah denga optimal. ( Sumber : Yohanes, Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).

Peraih Mendali Mendapat Bonus
Share