Peringatan Hut Tiara Kusuma DPC Ke-42, Bupati : Kaum Perempuan Kuningan Harus Hebat Bisa Mengembangkan Kariernya

Kategori: 

Peringatan Hut Tiara Kusuma DPC Ke-42, Tiara Kusuma DPC Kabupaten Kuningan menyelenggarakan acara Pelantikan serta Beauty Bride Seminar dan Lomba Make Up, Selasa, (28/9/2021) di salah satu hotel Kuningan yang dihadiri secara langsung oleh, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH.

“Selamat ulang tahun yang ke-42 serta selamat kepada seluruh anggota Tiara Kusuma DPC Kabupaten Kuningan yang telah dilantik, jadikan momen pelantikan ini sebagai kepercayaan yang telah diberikan kepada bapak ibu sekalian untuk berdedikasi pada setiap program tiara kusuma,  semoga perias kabupaten kuningan kedepan semakin berjaya dan saya ingin perempuan-perempuan pada khususnya di Kabupaten Kuningan bisa menjadi perempuan yang hebat yang bisa mencari rezeki yang baik dan bisa mengembangkan kariernya, tidak hanya jadi ibu rumah tangga saja,” ujarnyna.

Selanjutnya, pihaknya berharap, kepada para peserta lomba dan seminar dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan baik sehingga nantinya dapat memetik ilmu yang bermanfaat bagi diri dan usahanya.

“Kegiatan seperti ini dapat memberikan tempat bagi para perias pengantin pada khususnya untuk lebih mengembangkan dirinya dengan kreatifitas yang tinggi dan juga pastinya dapat menambah ilmu bagi mereka, dan semoga kita dapat berkreasi sehingga dapat berkembang mengejar pekerjaan tata rias lainnya dan yang paling penting tidak kalah ilmu dengan yang lain serta untuk para perias di Kabupaten Kuningan semakin eksis dan dikenal bahkan sampai diluar Kabupaten Kuningan,” tuturnya.

Sementara, Ketua Tiara DPD Kusuma Jawa Barat, Hj. Sri Ateng Wahyudi, menyampaikan visi dan misi Tiara Kusuma yakni Menghimpun potensi para ahli kecantikan dan Pengusaha Salon dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang Tata Kecantikan Kulit dan Rambut, Sedangkan misinya untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dengan mengikuti seminar kecantikan kulit dan rambut baik didalam maupun diluar negeri.

“Dengan dibentuknya Tiara Kusuma yakni untuk menghimpun dan mempersatukan para ahli kecantikan dan pengusaha salon di Indonesia, agar tidak terpecah belah tetapi tetap bersatu dalam satu wadah yakni Tiara Kusuma,” tuturnya,

Kegiatan ini juga sekaligus Pelantikan Ketua DPC Kabupaten Kuningan, Drs. Yudis Husni Muhamad yang ditandai dengan pemasangan slempang oleh Ketua Tiara DPD Kusuma Jawa Barat. (BID/IKP/DISKOMINFO)

Share