Peringati Maulid Nabi, Jabar Bergerak Bersama RS Permata Kuningan Berikan Pengobatan Gratis

Kategori: 

KUNINGAN,- Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Kuningan HJ. Ika Siti Rahmatika, SE. hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H di Masjid  RS Permata Kuningan Sabtu, (27/11/2021). 

Peringatan maulid Nabi ini juga, ditandai dengan pengobatan gratis untuk masyarakat Kabupaten Kuningan. 

Pada kesempatan ini, Ketua Jabar bergerak Kabupaten Kuningan menyampaikan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H ini sebagai momen untuk mengevaluasi diri kita sebagai umat muslim untuk lebih meningkatkan kadar keimanan. 

“Momentum peringatan ini juga bisa kita jadikan sarana yang efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT serta meningkatkan kualitas kehidupan dan kesejahteraan, sehingga akan dapat diperoleh suasana aman, damai, sejahtera adil makmur yang diridhoi Allah SWT,” ujarnya. 

Kemudian, Ia mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dimana acara ini merupakan bentuk kecintaan umat Islam kepada Nabi Besar Muhammad SAW. 

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, terutama kepada bapak H. Andrian beserta keluarga yang selama ini selalu mensuport Jabar Bergerak Kabupaten Kuningan,” tuturnya. 

Ketua Jabar bergerak Kuningah juga berpesan, agar terus menerapkan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan sebagai ikhtiar besar bersama untuk menjaga kesehatan. 

“Kuncinya adalah kesehatan, karena kesehatan adalah modal awal kita untuk melakukan ibadah,” ujarnya. (BID/IKP/DISKOMINFO)

Share