Peringati Pengabdian Ke-33 AKABRI Angkatan 1989, Sumbang 500 Paket Sembako

Kategori: 

KUNINGAN,- Memperingati pengabdian ke-33 tahun di TNI dan POLRI, Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Angkatan 1989 dengan nama angkatan Altar ‘89 menggelar kegiatan bakti sosial berupa paket sembako sebanyak 500 paket diberikan ke Kabupaten Kuningan, 

Lulusan Taruna AKABRI tahun 1989 (dulu masih digabung pendidikan Taruna TNI dan AKPOL), Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah, Kepala Staf Komando Tugas Gabungan Wilayah Pertahanan  III/Kaskogabwilhan III, menyerahkan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 500 paket.

sebagai bentuk rasa terima kasih sekaligus sebagai wujud syukur atas pengabdian di TNI dan POLRI selama 33 tahun.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan  Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M. Si. di dampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kuningan Indra Bayu Permana, S.STP menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan 500 paket sembako yang telah dikirimkan kepada satgas penanganan covid 19 Kabupaten Kuningan. 

“Terima kasih kepada AKABRI Angkatan 1989 atas bantuan paket sembako yang telah dikirimkan kepada satgas penanganan covid-19 Kabupaten Kuningan dalam rangka pengabdian 33 tahun TNI dan POLRI. Kegiatan ini juga, sebagai upaya dukungan kegiatan akselerasi vaksinasi di Kabupaten Kuningan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, semoga kepedulian ini akan berbuah kebaikan yang lebih bagi AKABRI angkatan 1989,” tuturnya. (BID/IKP/DISKOMINFO)

 

Share